Rasakan Mengendalikan Pesawat Tempur dengan Bermain Game Striker 1945 - III di RCTI+

Minggu, 07 November 2021 - 10:21 WIB
loading...
Rasakan Mengendalikan Pesawat Tempur dengan Bermain Game Striker 1945 - III di RCTI+
Halo Sobat Gamers! Siapa diantara kalian yang tahu game yang hits sejak dahulu? Foto/dok
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamers ! Siapa diantara kalian yang tahu game yang hits sejak dahulu ? Apakah kamu pernah memainkannya? Jika belum, kalian harus mencoba game satu ini yaitu Strikers 1945 -III, game arcade yang hadir pada tahun 90-an ini sangat seru dimainkan untuk menunggu waktu senggangmu. Dan game ini telah update dengan fitur yang lebih baru dan modern tanpa menghilangkan kesan dari game ini.

Strikers 1945-III adalah game sekuel dari game Strikers 1945-II. Game pesawat tempur dengan mode single player seperti di perangkat arcade sangat populer pada masanya.

Tembakan pelurumu dengan strategi yang matang, lawan akan terus menerus menyerangmu dan kamu harus bisa bertahan menghindari dan menyerang balik serangan musuh.



Setelah beberapa waktu game ini tidak terdengar kehadirannya, kini game dapat kalian akses di aplikasi RCTI+ . Cara bermain game Strikers 1945-III sangat mudah. Arahkan jarimu ke pesawat musuh untuk menembak mereka hingga musuh-musuhmu hilang.

Kamu juga dapat mengganti peluru dengan mengambil bonus yang turun dari atas layar, kamu dapat mengambil dengan mengarahkan bonus tersebut ke pesawat mu.

Setiap stage yang kamu pilih harus diakhiri dengan mengalahkan pesawat tempur yang sangat besar dan saat inilah kamu mempersiapkan strategi mu agar dapat memenangkan pertempuran ini, salah satunya dengan mengganti pelurunya.



Untuk memainkan game ini, caranya sangat mudah. Pertama kamu perlu unduh dan login di aplikasi RCTI+ . Kemudian pilih fitur Games+ dan pilih game Strikers 1945-III untuk memainkannya.

Ayo kalahkan pesawat tempur besar dan rasakan mengendalikan pesawat tempur dengan memainkan game 1945-III di RCTI+.

Unduh aplikasi RCTI+ di AppStore atau Play Store dan login sekarang juga! Kamu juga bisa memainkan games lainnya, menonton sinetron, film, drama Korea, atau menonton hiburan lainnya.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2666 seconds (0.1#10.140)