Daftar Gamers Terbaik yang Tak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Minggu, 03 September 2023 - 01:25 WIB
loading...
Daftar Gamers Terbaik yang Tak Bisa Dipandang Sebelah Mata
Daftar gamers terbaik di dunia. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hampir kebanyakan orang tua berfikir bahwa game adalah hal sepele dan menyita waktu. Tapi seperti yang kamu ketahui dunia gaming sekarang sudah menjadi industri yang sangat besar.

BACA JUGA- YouTuber Otomotif Milyarder Dunia, Nico Rosberg YouTuber Terkencang

Wall Street Journal menempatkan game sebagai industri dengan pertumbuhan tercepat dan terbaik ketiga

Definisi "gamer terbaik" dapat bervariasi tergantung pada kriteria yang digunakan. Jika dilihat dari segi keterampilan dan prestasi, maka beberapa gamers terbaik di dunia adalah:

1.Johan "N0tail" Sundstein, pemain Dota 2 yang telah memenangkan dua kali The International, turnamen esports terbesar di dunia.
2.Søren "Bjergsen" Bjerg, pemain League of Legends yang telah memenangkan dua kali League of Legends World Championship.
3. Sung-hoon "Faker" Lee, pemain League of Legends yang telah memenangkan tiga kali League of Legends World Championship.
4. Kenny "Xepher" Deo, pemain Dota 2 yang telah memenangkan beberapa turnamen internasional, termasuk The International 2021.
5. Nizar "Microboy" Lugatio, pemain PUBG Mobile yang telah memenangkan beberapa turnamen internasional, termasuk PUBG Mobile Global Championship 2022.

6 . Seorang gamer asal Jakarta Timur, Jauhar Haikal atau yang biasa dikenal dengan nama Jeckal mampu memanfaatkan peluang di balik maraknya game.

Dulu ia sempat bercita-cita menjadi seorang atlet e-sports, namun kini ia justru menjadi entrepreneur yang fokus di dunia gaming.

Tak cuma itu, Jeckal juga membuka platform jasa top up untuk game Mobile Legends. Jasa ini dapat ditemukan di Instagram dan website

“Saya selalu berpikir bagaimana caranya bisa menghasilkan uang dari hobi. Saya mencoba untuk membuka usaha saya di tahun 2018, dan Alhamdulillah berjalannya waktu hingga saat ini,” ungkap Jeckal.

Keenam gamers ini telah membuktikan kemampuan mereka di tingkat tertinggi di dunia game. Mereka memiliki keterampilan yang luar biasa, strategi yang baik, dan kemampuan untuk bekerja sama dalam tim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6126 seconds (0.1#10.140)