Beli Pulsa dan Aplikasi MyTelkomsel Kini Bisa Langsung lewat Facebook

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 17:15 WIB
loading...
Beli Pulsa dan Aplikasi MyTelkomsel Kini Bisa Langsung lewat Facebook
Facebook Mobile Centre adalah fitur di dalam aplikasi Facebook di mana Telkomsel bisa memberi pengalaman penjualan dan pelayanan. Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - Kolaborasi Telkomsel dan Facebook semakin erat. Telkomsel baru saja bekerja sama dengan Facebook merilis Facebook Mobile Center.

Facebook Mobile Center adalah fitur di dalam aplikasi Facebook di mana Telkomsel bisa memberi pengalaman penjualan dan pelayanan.



Artinya, pelanggan Telkomsel bisa melakukan pembelian paket data dan paket darurat di dalam aplikasi Facebook.

Selain itu, pelanggan Telkomsel juga bisa mengakses MyTelkomsel dari Mobile Center. Sehingga pelanggan bisa melakukan pengecekan pulsa, paket data, serta produk dan layanan Telkomsel lainnya. Terakhir, pelanggan juga bisa mengakses Instagram Telkomsel dari Mobile Center.

Siap Menyambut 5G
Dalam mengembangkan layanan 5G, Telkomsel berkolaborasi dengan platform Facebook untuk mendorong lebih banyak potensi pengembangan layanan 5G.

Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh menyebut bahwa saat ini Telkomsel tidak sekadar menyediakan layanan konektivitas. Namun, mengembangkan bisnis dengan menjalin sejumlah kemitraan strategis dengan perusahaan digital.

”Kolaborasi dengan Facebook memungkinkan Telkomsel menjangkau pengguna Indonesia di seluruh demografi,” ujar Rachel yang menyebut bahwa Telkomsel memang merilis visi baru perusahaan #BukaSemuaPeluang, dimana perusahaan membuka peluang baru bagi komunitas digital di Indonesia.



Country Director Facebook Indonesia Pieter Lydian mengatakan, Facebook bermitra dengan Telkomsel dalam pemasaran digital dan solusi iklan yang memberikan dampak yang optimal. ”Facebook mendukung komunitas dan pebisnis di Indonesia sehingga nanti bisa memperkuat kekuatan teknologi digital dalam negeri,” ujar Peter.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4491 seconds (0.1#10.140)