Buktikan Kemahiran Mengemudi Kamu dengan Menghindari Berbagai Rintangan pada Game Road Rush! 

Rabu, 20 Oktober 2021 - 11:30 WIB
loading...
Buktikan Kemahiran Mengemudi Kamu dengan Menghindari Berbagai Rintangan pada Game Road Rush! 
Game Road Rush adalah sebuah game berkemudi yang akan membuat kamu merasakan menjadi seorang pengemudi mobil yang cepat. Foto/RCTI+.
A A A
JAKARTA - Hai sobat gamers! Apa kamu merasa pandai mengemudi? Kalau iya, ada game di RCTI+ yang bisa kamu coba untuk menguji kemampuan mengemudimu dalam game nih. Eits, tapi apa kamu yakin bisa menghindari rintangan-rintangan yang ada dan mengambil semua bintang yang ada? Di game Road Rush , berbagai tantangan sudah siap untuk menguji kamu! Yuk simak artikel di bawah ini untuk tahu info lebih lanjut!

Road Rush adalah sebuah game berkemudi yang akan membuat kamu merasakan menjadi seorang pengemudi mobil yang cepat. Kamu harus mengarahkan mobil yang kamu kemudikan melewati rintangan yang sudah menunggu. Selain itu, terdapat bintang-bintang yang dapat kamu kumpulkan untuk meningkatkan skormu!



Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi RCTI+ sebelum menikmati game Road Rush. Pada permainan ini, kamu hanya perlu menggunakan satu jari saja loh. Kamu bisa membelokkan mobilmu ke kanan dan kiri dengan hanya menggeser layar gadget milikmu. Hindari berbagai rintangan seperti lubang, kayu, atau batu selama mengemudi, dan raih berbagi bintang untuk mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya.

Kamu bisa memacu kecepatan mengemudimu dengan mengambil NOS yang terletak di depanmu. Akan ada tiga kesempatan yang diberikan untukmu, dan setiap kamu mengenai batu, lubang, ataupun batang kayu, kamu akan kehilangan satu kesempatan! Pun jika ketiga kesempatan tersebut habis, maka kamu akan game over.



Tunggu apa lagi? Segera tampilkan kemahiran kamu dalam mengemudi dengan bermain game Road Rush dan unduh aplikasi RCTI+ secara GRATIS melalui Play Store atau App Store. Masuk ke aplikasi RCTI+ dan pilih kategori ‘Games+’ yang ada di pojok kanan atas. Selain game Road Rush, kamu juga bisa memainkan game lainnya, menonton film, sinetron, drama Korea, dan fitur hiburan lainnya secara gratis hanya di RCTI+. Rasakan beragam fitur hiburan yang sangat menyenangkan, siap-siap ketagihan, ya!
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3657 seconds (0.1#10.140)