Cara Pasang Iklan di Facebook dengan Delapan Langkah Mudah

Selasa, 19 Oktober 2021 - 23:19 WIB
loading...
Cara Pasang Iklan di Facebook dengan Delapan Langkah Mudah
Cara pasang iklan di Facebook bisa dilakukan dengan beberapa cara. Iklan Facebook memberikan cara bagi bisnis untuk dengan mudah menjangkau audiens yang ditargetkan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Cara pasang iklan di Facebook bisa dilakukan dengan beberapa cara. Iklan Facebook memberikan cara bagi bisnis untuk dengan mudah menjangkau audiens yang ditargetkan.

Pengguna dapat menjangkau audiens target dengan cara yang sesuai dengan produk atau jasa yang ditawarkan, bisa melalui video, polling, slideshow, game augmented reality, atau stories. BACA JUGA - Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Status WhatsApp Kita Diam-Diam

Mengutip Business Insider, Facebook juga memberi pengguna akses ke metrik lanjutan, sehingga pemasang iklan dapat melacak kinerja iklan dan menyesuaikannya.

Membuat iklan di Facebook terbilang cukup mudah. Tapi bagi yang belum terbiasa bisa jadi terlihat rumit. Tak perlu khawatir Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang beriklan di Facebook, berikut cara membuat iklan Facebook s eperti dijelaskan dalam laman resminya.

1. Buka Facebook Ads

Buka laman Facebook Ads Manager. Pastikan Anda sudah login (https://www.facebook.com/pages/creation/?should_lwi_redirect=1#) ke akun Facebook yang digunakan untuk membuat halaman di Facebook sebelumnya.

2. Pilih tujuan

Untuk memilih tujuan iklan yang tepat, jawab pertanyaan “apa hasil terpenting yang saya inginkan dari iklan ini?” Hasil itu bisa berupa penjualan di situs web Anda, jumlah unduhan aplikasi Anda, atau peningkatan brand awareness.

3. Pilih target
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)