Segera! Kiko Run Competition Akan Hadir Kembali untuk Kalian!

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 21:11 WIB
loading...
Segera! Kiko Run Competition Akan Hadir Kembali untuk Kalian!
Kiko Run Competition akan datang kembali dengan hadiah total ratusan juta rupiah, hanya di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sahabat Kiko! Siapa diantara kalian yang sudah tidak sabar untuk mengikuti Kiko Run Competition ? Atau siapa diantara kalian yang belum sempat mengikuti Kiko Run Competition bulan lalu? Tenang saja, kali ini kalian bisa kembali berkesempatan memenangkan Kiko Run Competition dan meraih hadiah ratusan juta rupiah.

Kiko Run adalah game endless run yang sangat menyenangkan dan bisa dimainkan siapa saja. Game ini adalah hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run dibuat untuk membuat para pengguna menjadi lebih aktif dan imajinatif.

Selain Kiko Run, ada juga game Lola Bakery yang merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI). Nah, kali ini PT ESI akan mengadakan kembali Kiko Run Competition yang merupakan kompetisi game Kiko Run yang diadakan oleh MNC Animasi bersama dengan PT ESI. Para pemain Kiko Run Competition akan berkesempatan memenangkan Kiko Run Competition dan mendapatkan hadiah hingga ratusan juta rupiah!


Untuk bisa mengikuti Kiko Run Competition, kamu bisa mendaftarkan dirimu melalui Form yang ada di aplikasi RCTI+ atau Official Instagram @mncgamescom secara GRATIS lho! Pastikan kamu mengisi data diri kamu dengan benar dan sesuai dengan KTP atau Kartu Keluarga untuk memudahkan proses validasi datamu. Pastikan juga kamu sudah login di aplikasi RCTI+ dan game Kiko Run di gadget mu ya.

Jangan lupa untuk masuk kedalam grup “KIKOMNC32” agar skor yang sudah kamu kumpulkan bisa terlihat di Leaderboard game Kiko Run. Kiko Run Competition akan berlangsung selama bulan November ini dan dibagi menjadi dua periode, untuk Periode Pertama dari tanggal 1 – 7 November 2021, dan Periode Kedua 7 – 30 November 2021.

Baca Juga : Integrated Training Facility Bawa Industri Esports Indonesia Mendunia

Setelah itu, kamu bisa langsung memainkan Kiko Run dan mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya. Ingat, hanya peserta yang berhasil divalidasi data dirinya yang berkesempatan memenangkan Kiko Run Competition, jadi pastikan data dirimu sudah terisi dengan benar ya. Unduh dan login aplikasi RCTI+ dan game Kiko Run di App Store atau Play Store. Tunggu informasi lebih lanjut di aplikasi RCTI+ atau di Instagram @mncgamescom. Ingat, pendaftaran Kiko Run Competition tidak memungut biaya apapun, hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Kiko Run Competition atau MNC, ya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5176 seconds (0.1#10.140)