Spesifikasi dan Cara Unik Menggunakan Monitor LG Ergo 2021

Kamis, 14 Oktober 2021 - 19:05 WIB
loading...
Spesifikasi dan Cara Unik Menggunakan Monitor LG Ergo 2021
Berbagai variasi pengaturan arah dan gerak layar menjadikan monitor LG Ergo cocok untuk produktivitas kantor. Foto: dok LGEIN
A A A
JAKARTA - LG Electronics (LG) baru saja mengenalkan dua varian monitor LG Ergo . Yakni, LG Ergo Dual (model 27QP88D) dan LG Ergo Single (model 32QP880). Keduanya hadir dalam panel IPS LCD dengan resolusi QHD (2560 x 1440) dan sama-sama ditujukan untuk produktivitas.

Kedua monitor tersebut baru akan tersedia di akhir Oktober secara global. LG Electronics Indonesia belum memastikan kapan ketersediaannya di Indonesia.

BACA JUGA: Bisakah Tablet Xiaomi Pad 5 Gantikan Laptop untuk Produktivitas Kerja Sehari-Hari?

Senior Vice President LG Electronics Business Solutions Company Jang Ik-hwan mengatakan, monitor LG ini dirancang untuk membuat ruang kerja lebih fleksibel. ”Ini adalah seri monitor premium dengan fitur canggih,” ujarnya.

Keunikan LG Ergo adalah keleluasaannya untuk diatur sesuai kebutuhan. Bahkan, lebih dahsyat ketika digunakan berdampingan. Berikut beberapa fiturnya:

1. Mengatur Ketinggian
Spesifikasi dan Cara Unik Menggunakan Monitor LG Ergo 2021

Pengaturan ketinggian bisa diatur. Monitor juga bisa diputar arah hadap layar (swivel). Sehingga monitor bisa di akses bahkan dalam posisi berdiri.

Monitor LG Ergo Dual bisa diatur tingginya mulai 210 milimeter, sementara monitor LG Ergo Single pengaturan ketinggiannya mulai 130 milimeter dari permukaan meja kerja.

Sementara untuk memutar arah hadap layar, keduanya memiliki kapabilitas berputar dalam rotasi hingga 335 derajat.

2. Digunakan Berdampingan
Spesifikasi dan Cara Unik Menggunakan Monitor LG Ergo 2021

Dengan berbagai variasi pengaturan arah dan gerak layar, keduanya cocok untuk pekerja yang ingin lebih produktif. Dengan memasang dua unit monitor LG Ergo Dual, pengguna bisa mengatur penyetelan paling sesuai dengan kebutuhannya.

3. Portrait dan Lanskap
Spesifikasi dan Cara Unik Menggunakan Monitor LG Ergo 2021

Pengguna LG Ergo bisa memakai opsi bersisian atau mengatur orientasi salah satu layar dalam bentuk portrait sementara unit lainnya dalam orientasi lanskap.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1956 seconds (11.252#12.26)