Lebih dari 1.000 Produk, RS Pro Hadir Penuhi Kebutuhan Industri Elektronik

Selasa, 12 Oktober 2021 - 11:15 WIB
loading...
Lebih dari 1.000 Produk, RS Pro Hadir Penuhi Kebutuhan Industri Elektronik
RS Components, penyedia solusi produk dan layanan omni-channel global, mengumumkan peluncuran portofolio solusi Pemeliharaan Fasilitas dari RS PRO. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Merek dagang Electrocomponents plc, penyedia solusi produk dan layanan omni-channel global RS Components (RS), mengumumkan rangkaian solusi industri elektronik.

Solusi RS Pro ini terdiri dari beragam produk yang telah teruji kualitasnya untuk sejumlah sektor industri dan lingkungan kerja seperti sektor manufaktur, utilitas dan energi, layanan teknik, agregat pertambangan dan konstruksi, grosir dan distribusi, serta sektor transportasi dan pertahanan serta laboratorium desain dan pengembangan. Baca Juga: ketersediaan produk yang tinggidan telah melalui proses pengujian yang ketat untuk memastikan keandalan dalam memenuhi spesifikasi desain dan standarisasi internasional. Produk kami dilindungi oleh RS PRO Seal of Approval dan dilengkapi dengan garansi tiga tahun.

“Rangkaian produk RS PRO menambahkan pilihan produk yang luas dan bervariasi bagi pelanggan yang mencari produk perawatan fasilitas dengan desain terbaik dan standarisasi tinggi namun memiliki harga yang kompetitif,” tutup Edwin Ginting.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)