Didukung Panasonic Home, PHDI Hadikan Teknologi W-PC dan PureTech

Senin, 11 Oktober 2021 - 13:20 WIB
loading...
Didukung Panasonic Home, PHDI Hadikan Teknologi W-PC dan PureTech
Savasa hadirkan teknologi Wall-Precast Concrete (W-PC) pada konstruksi panel beton kedap udara dan teknologi PureTech untuk penyaringan udara. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Kehadiran teknologi canggih di dalam rumah akan meningkatkan kenyamanan dan keamanan rumah. Pilihan rumah pintar atau smart home menjadi tren bagi banyak orang dalam memilih peralatan untuk rumah mereka.

Smart home sendiri merupakan rumah yang dilengkapi teknologi canggih terintegrasi sehingga memudahkan aktivitas di rumah. Kehadiran teknologi canggih tersebut membuat aktivitas di rumah jadi lebih mudah, terlebih bagi mereka yang memiliki kesibukan tinggi.

PT PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI) yang mengembangkan hunian mewah dan eksklusif, Savasa, meluncurkan cluster NIWA yang mulai dipasarkan pada tanggal 10 Oktober 2021.

Direktur PT PHDI, Wulang Nur Widyatmoko, mengatakan setelah sukses dengan cluster ASA, di cluster NIWA kami menawarkan tipe terbaru yakni Tipe C, yang merupakan tipe yang dinanti-nantikan oleh pasar.” paparnya.

Menurut Wulang, Japan quality masih menjadi daya tarik bagi konsumen Savasa. Dengan teknologi Wall-Precast Concrete (W-PC) pada konstruksi panel beton kedap udara dan teknologi PureTech untuk penyaringan udara.

'' Teknologi ini tentunya jadikan rumah d memberikan kenyamanan dan udara bersih di dalam rumah. Serta lokasi yang begitu strategis menjadi prioritas konsumen untuk berinvestasi di Savasa,'' tutur Wulang.
Didukung Panasonic Home, PHDI Hadikan Teknologi W-PC dan PureTech

Selain itu, tambahnya, Savasa berada di kawasan Kota Deltamas, Cikarang, yang termasuk dalam pengembangan di koridor timur Jakarta, dimana terdapat pembangunan infrastruktur yaitu tol layang Jakarta-Cikampek, LRT, MRT, dan kereta cepat.

Dengan didukung Panasonic Homes, ia berharap Savasa bisa tumbuh menjadi smart town. Hal ini pula yang menurutnya membuat konsumen percaya terhadap kualitas produk atau hunian dari Savasa.

"Panasonic Homes itu sudah 58 tahun lebih. Di Jepang sudah menjadi top developer dengan keunggulan men-develop sustainability smart township. Dengan keunggulan tersebut kita create smart society dengan smart environment, ditambah dengan nama besar Sinar Mas Land sebagai developer terkemuka di Indonesia yang ternyata mendapat respon yang sangat baik dari konsumen," pungkasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2783 seconds (0.1#10.140)