Aplikasi Cheat FF Auto Headshot agar Booyah dengan Mudah

Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:04 WIB
loading...
A A A
Apk cheat yang satu ini sempat iral beberapa waktu lalu karena memiliki fitur-fitur yang memudahkan pemain untuk meraih booyah. Nama cheat ruok sendiri diambil dari nama seorang Youtuber asal Thailand bernama Ruok.

Karena populernya cheat ini, tak ada salahnya Anda mencobanya untuk meraih kemenangan karena banyak fitur-fitur canggih yang bisa digunakan seperti, auto aim, aim bot, auto headshot, anthea body, damage plus, tembus tembok, dan lain sebagainya.

5. Brote Mod FF

Aplikasi Brote Mod FF adalah salah satu apk yang banyak digunakan oleh survivors game ff. Karena menggunakan apk ini pemain dapat dengan mudah mendapatkan booyah berkat fitur-fitur canggih di dalamnya.



Di dalam aplikasi ini telah disematkan fitur auto headshot yang bisa membunuh musuh hanya dengan satu kali tembakan saja. Selain itu, terdapat juga fitur pendukung lainya seperti auto aim, aim scoop, dan lainya.

Kendati seluruh aplikasi cheat ff auto headshot ini bisa mengantarkan survivors booyah dengan mudah, harus diperhitungkan juga konsekuensinya. Karena penggunaan cheat pada game ff sangat diharamkan oleh Garena sehingga sanksi banned permanen siap ditanggung survivors jika ketahuan.
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)