Kian Canggih, Vision+ Bisa Dinikmati di Smart TV & Set Top Box Android

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 19:42 WIB
loading...
Kian Canggih, Vision+ Bisa Dinikmati di Smart TV & Set Top Box Android
Nonton Vision+ bakal lebih seru di layar besar di smart TV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Platform streaming terkemuka Vision+ kini sudah bisa ditonton di smart TV dan set top box yang berbasis Android. Demi memberi layanan yang memuaskan, platform Vision+ bisa dinikmati di berbagai macam perangkat menonton.Hal ini tentu berpusat pada masing-masing pribadi pengguna Vision+ yang mempunyai preferensi gaya menonton yang berbeda-beda, mulai dari perangkat mobile (small screen) hingga dengan televisi rumah atau komputer dengan layar yang lebih besar (large screen).

“Dengan tagline Happiness, Anytime, Anywhere! kami ingin memberi layanan yang tidak hanya lengkap, namun bisa diakses di mana saja, kapan saja, dan dengan perangkat menonton apa saja. Selain itu, platform Vision+ telah didesain untuk compatible dengan perangkat manapun, agar pengguna bisa menikmati layanan streaming kami dengan nyaman menggunakan perangkat andalan pilihan mereka,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ di Jakarta, Sabtu (9/10/2021).

Selain dapat diakses di semua jenis perangkat baik small hingga large screen, menariknya lagi Vision+ juga selalu meng- update konten-kontennya, termasuk menghadirkan judul original series Vision+ yang baru setiap bulan, sehingga pengguna memiliki ragam variasi pilihan menonton.



Ditambah lagi pengguna juga bisa menonton live stream channel TV yang terdiri dari channel lokal, internasional dan premium yang tentunya tidak kalah menarik dan seru.

Untuk bisa menonton kapan saja dan di mana saja serta mengakses seluruh konten Vision+ baik video on demand(VOD) dengan total lebih dari 10.000 jam tayang, ratusan channel TV, hingga deretan judul Vision+ originals, upgrade akun Vision+ Anda menjadi premium dengan harga mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3294 seconds (0.1#10.140)