Rockstar Luncurkan Trilogi GTA Kualitas HD untuk PC dan Konsol Game

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 15:03 WIB
loading...
Rockstar Luncurkan Trilogi GTA Kualitas HD untuk PC dan Konsol Game
Rockstar Games telah mengkonfirmasi bahwa game Grand Theft Auto (GTA) III, Vice City, dan San Andreas telah diremaster dengan versi terbaru HD. Foto/dok
A A A
CALIFORNIA - Rockstar Games telah mengkonfirmasi bahwa game Grand Theft Auto (GTA) III, Vice City, dan San Andreas telah ditingkatkan dengan versi terbaru HD. Ketiga seri ini akan dirilis dalam paket yang disebut Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition.

Remaster GTA ini juga bisa dimainkan dengan PC (melalui Rockstar Games Launcher), PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch. Game ini juga bisa dimainkan dengan perangkat iOS dan Android pada paruh pertama tahun 2022.

Dilansir The Verge, Sabtu (9/20/2021), Rockstar belum menyebutkan peningkatan teknis apa yang sudah dilakukan terhadap seri terbaru game GTA ini.

BACA: Lebarkan Sayap Industri, Netflix Akuisisi Studio Game

"Masing-masing game telah mendapatkan remaster menyeluruh termasuk peningkatan grafis dan peningkatan gameplay modern,” katanya.

Dalam remaster GTA ini, Rockstar memilih untuk meninggalkan tampilan dan nuansa klasik dari aslinya bagaimana mereka disajikan di PS2.

Rockstar mengatakan akan terus melakukan remaster sejumlah game dalam beberapa minggu mendatang. Selanjutnya, perusahaan akan menghapus versi lawas dari game yang sudah mengalami remaster.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)