Mainkan Game Lost World dan Nikmati Pertarungan Sengit dalam Setiap Misi untuk Menemukan Kota El Dorado!

Minggu, 03 Oktober 2021 - 12:36 WIB
loading...
Mainkan Game Lost World dan Nikmati Pertarungan Sengit dalam Setiap Misi untuk Menemukan Kota El Dorado!
Game Lost World akan memberikan pengalaman baru yang unik karena menawarkan petualangan seru. Foto/RCTI+.
A A A
JAKARTA - Hai sobat gamers! Kamu gemar bermain game yang menantang dan penuh dengan berbagai lika liku? Game satu ini dari RCTI+ bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu loh. Lost World , permainan yang akan mengajak kamu untuk mencari kota emas yang hilang, yaitu El Dorado! Jalanmu tidak akan mudah, berbagai pertarungan sengit menanti!

Lost World adalah game pertarungan untuk mempertahankan benteng masing-masing, sekaligus menyerang dengan prajurit-prajurit. Permainan ini menggunakan mode gameplay tower defense dengan karakter yang lucu dan menggemaskan loh! Namun, jangan sampai tertipu oleh karakter-karakter tersebut. Meskipun terlihat menggemaskan, mereka sebenarnya sangat lihai dalam bertarung!



Untuk menikmati permainan satu ini, segera unduh aplikasi RCTI+ dan log in. Kemudian, pilih fitur Games+ dan pilih game Lost World. Selama permainan ini, kamu harus melindungi benteng milikmu dan menyerang benteng musuh menggunakan para prajurit yang kamu miliki. Para prajurit tersebut bertugas untuk mencari dan menemukan El Dorado atau The Golden City.

Kamu memiliki pilihan untuk meningkatkan kekuatan karaktermu, membeli koin, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Akan ada berbagai misi yang harus kamu lakukan dalam setiap stages yang kamu jalani. Terdapat 20 stages yang harus kamu tuntaskan dalam setiap maps pilihanmu sendiri. Jika kamu berhasil menyelesaikannya, kamu akan melaju ke level selanjutnya!



Yuk nikmati pertarungan sengit dalam petualangan menemukan kota El Dorado di game Lost World! Unduh aplikasi RCTI+ secara GRATIS melalui Play Store atau App Store sekarang juga. RCTI+ juga menyediakan games gratis lainnya yang bisa kamu mainkan untuk menemanimu kamu di rumah terutama di masa pandemi Covid-19 ini. Rasakan beragam fitur menarik yang disediakan hanya untuk kamu! Siap-siap ketagihan, ya!

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2495 seconds (0.1#10.140)