Bos Qualcomm Ajak Warganet Indonesia Gabung Jadi Snapdragon Insiders

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 21:56 WIB
loading...
Bos Qualcomm Ajak Warganet Indonesia Gabung Jadi Snapdragon Insiders
Presiden dan CEO Qualcomm Cristiano R. Amon berharap memiliki komunitas fanatik di Indonesia. Foto: dok Qualcomm
JAKARTA - Snapdragon Insiders adalah program yang dirancang untuk mengumumkan berita terbaru secara eksklusif untuk para penggemar setia Snapdragon di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia. Mulai dari gamers garis keras, penikmat fotografi, hingga para pemerhati teknologi terbaru.

BACA JUGA: Mengenal Teknologi Adaptive Sync di Xiaomi Redmi 10, Ini 3 Keunggulannya

Program tersebut resmi diluncurkan secara global pada Maret 2021. Sementara di Indonesia, Snapdragon Insiders resmi aktif pada Jumat, 1 Oktober 2021.

Dengan bergabung bersama Snapdragon Insiders , Qualcomm mengklaim bahwa anggota akan mendapat akses ke informasi yang terbatas untuk Snapdragon Insider dari pakar Qualcomm, content creators, bahkan sebelum dibagikan secara umum. ”Mereka akan menjadi yang pertama mendapat informasi tentang perangkat yang akan di dukung oleh Snapdragon dan memiliki akses ke pengalaman dan kesempatan untuk membantu membentuk masa depan Snapdragon,” beber Presiden dan CEO Qualcomm Cristiano R. Amon.



Menurut Cristiano, nantinya fans Qualcomm di Indonesia akan mendapat berbagai kegiatan seru dan eksklusif, termasuk sesi talk show dengan pakar dari Qualcomm dan eksternal, konten seru dan mengedukasi, kompetisi, giveaway, serta kesempatan untuk mendapat merchandise terbatas dari Snapdragon.
”Kami tidak sabar untuk berinteraksi dengan penggemar kami di Indonesia,” beber Cristiano.

Qualcomm akan mengadakan giveaway mulai 30 September-7 Oktober untuk memenangkan smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 5G khusus Snapdragon Insiders. Informasinya akan dibagikan di akun Instagram @Snapdragon_id.

Kehadiran Snapdragon Insiders juga disambut positif oleh rekanan vendor Qualcomm di Indonesia. Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse memahami bahwa memiliki komunitas yang kuat sangat membantu memahami Xiaomi Fans. ”Kami terus mendengar masukan mereka. Kami berharap Qualcomm dapat memiliki pengalaman yang sama,” ujar Alvin.

BACA JUGA: 6 Hal Unik yang Bisa Dilakukan lewat Cover Display Galaxy Z Flip3

Sementara itu, PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan bahwa OPPO melihat bagaimana komunitas Snapdragon berkembang pesat di Indonesia. ”Dengan memiliki halaman Snapdragon Insiders di Indonesia, kami yakin Qualcomm dan OPPO dapat memberikan hubungan dan pemahaman yang lebih dalam kepada para penggemar melalui teknologi yang kami miliki,” ujarnya.
(dan)
Komentar Anda
TEKNO UPDATE