Boy William Bagikan Tips Bikin IG Reels dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Selasa, 28 September 2021 - 22:21 WIB
loading...
Boy William Bagikan Tips Bikin IG Reels dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G
Boy William membuat konten fashion swap yang sedang booming sambil mencoba fitur-fitur favoritnya di Galaxy Z Flip3. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Presenter/aktor Boy William menunjukkan bagaimana utilisasi ponsel lipat seperti Samsung Galaxy Z Flip3 5G bisa berdampak terhadap pembuatan konten untuk sosial media, baik YouTube hingga Instagram (IG) Reels.

Boy sendiri tengah membuat konten fashion swap yang sedang booming, sambil mencoba fitur-fitur di Galaxy Z Flip3 . Melalui postingan di Instagram Reels akun @boywilliam17, Boy mengajak followersnya berkreasi lewat konten fashion swap.





”Ini menarik sekali. Sebab, Galaxy Z Flip3 bisa ditekuk menjadi sangat compact. Juga, bisa langsung selfie dan digunakan hands-free untuk menonton YouTube. Sudah water resistant, plus memiliki casing kekinian,” kata Boy.

Cover Screen untuk Selfie
Boy William Bagikan Tips Bikin IG Reels dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Boy melakukan fashion swap dengan menunjukkan gaya berpakaian santai di kafe menggunakan celana pendek putih dan sleek shirt senada. Foto: dok Samsung

Boy memang menggunakan Galaxy Z Flip3 untuk membuat konten liburannya di Turki belum lama ini. Ia memulai konten konten fashion swap-nya sambil berjalan memakai kaus dan sneakers putih.

Boy lantas mengambil selfie tanpa harus membuka Galaxy Z Flip3 . Hanya perlu melihat Cover Screen yang menampilkan preview foto. ”Kita bisa mengambil angle lewat Cover Screen dan selfie lewat kamera utama dengan mudah,” ujarnya.

Flex Mode
Boy William Bagikan Tips Bikin IG Reels dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Boy menikmati waktu santainya di dalam suasana kafe di Turki lewat fitur Flex Mode di Galaxy Z Flip3. Artinya, ia menonton video di channel YouTube sembari membaca atau menulis komentar di dua tampilan berbeda secara simultan.

Ia meletakkan smartphone foldable pada posisi pelipatan yang sesuai di tempat yang diinginkan. ”Benar-benar pengalaman hands-free,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3238 seconds (0.1#10.140)