Tribee Indonesia Kenalkan Budaya Indonesia di Kanal YouTube Warna Budaya

Senin, 20 September 2021 - 21:51 WIB
loading...
Tribee Indonesia Kenalkan Budaya Indonesia di Kanal YouTube Warna Budaya
Warna Budaya Indonesia akan mengajak penonton kanal YouTube mengenal budaya Indonesia lebih dekat. Foto/Tribee Indonesia.
JAKARTA - Tribee Indonesia berupaya mengenalkan budaya Indonesia melalui kanal YouTube , Warna Budaya Indonesia yang akan tayang pada 24 September nanti. Lewat kanal YouTube itu penonton akan diajak menikmati keindahan Indonesia dalam empat pilar utama yaitu seni, budaya, wisata dan norma.

Syahrizal, CEO Tribee Indonesia dan produser kanal YouTube Warna Budaya Indonesia mengatakan kanal tersebut berupaya membongkar semua sudut keindahann nilai seni dan budaya dari setiap destinasi yang ada di Indonesia. Diharapkan dengan upaya itu penonton bisa memahami nila-nilai yang terkandung yang ada di dalamnya sehingga bisa dijadikan pondasi sikap dan tata krama masyarakat Indonesia.

Baca juga : Menghitung Biaya Kerusakan saat Salah Parkir Mobil Sport

“Acara ini kami kemas dengan mengedepankan kenyamanan mata penonton. Mereka akan dimanjakan dengan shoot-shoot dramatis dari drone, beauty shot yang memperlihatkan kemegahan alam Indonesia. Kami juga ingin mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk terus bangga dan bersyukur hidup di tanah Nusantara yang indah dan penuh nila-nilai budi pekerti yang baik," ungkap Syahrizal.



Sementara pembawa acara kanal YouTube Warna Budaya Indonesia dan pendiri Tribee Indonesia, Pinkan Veronika mengatakan kekuatan dari program itu a ada pada konsep cerita yang menggabungkan antara cerita travelling dan perjalanan spiritual mencari jati diri.

Harapannya, kehadiran Warna Budaya Indonesia bisa menjadi referensi penonton untuk melihat kekayaan budaya dan wisata nusantara. Bukan hanya dari sisi keindahannya saja, tapi juga nila-nilai yang terkandung didalamnya.

"Dimana lagi ada program traveling yang sekalian mengajarkan tentang sopan santun, tata krama, dan bibit, bobot, bebet, kehidupan? Cuma di Warna Budaya,” terangnya.

Baca juga : Bentley Ubah Pangkalan Udara Bekas Perang Dunia Kedua Jadi Lahan Test Drive

Syahrizal dan Pinkan Veronika memang jadi sosok sentral di kanal YouTube Warna Budaya Indonesia. Jika Syahrizal menjadi produser, Pinkan Veronika justru berperan dan menjadi pembawa acara Warna Budaya Indonesia.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE