Incar Gamer Muda, Logitech G435 Lightspeed Wireless Gaming Dibanderol Rp900 Ribuan

Minggu, 19 September 2021 - 05:44 WIB
loading...
Incar Gamer Muda, Logitech G435 Lightspeed Wireless Gaming Dibanderol Rp900 Ribuan
Logitech G435 Lightspeed Wireless Gaming Headset akan hadir dan dijual dalam 3 pilihan warna pada November 2021 dengan banderol Rp929.000. Foto: dok Logitech
JAKARTA - Logitech G435 Lightspeed Wireless Gaming dirancang untuk digunakan gamer muda dengan bentuknya yang ringkas, warna cerah, nirkabel, serta fleksibel untuk digunakan di beragam platform game.

Nicole Constance, Cluster Category Manager Logitech G Indonesia, menyebut bahwa Logitech G435 memiliki banyak fitur menarik. Antara lain Lightspeed Wireless, konektivitas Bluetooth, mikrofon beamforming ganda, serta warna-warna cerah yang menarik.

BACA JUGA: Layanan VoLTE Telkomsel Bisa Dipakai di 100 Smartphone dan 219 Kota

”Bahkan ada fitur ramah anak, dimana volume headset bisa dimaksimalkan menjadi 85dB saja jika sedang dipakai anak-anak,” beber Nicole.



Dengan berat hanya 165 gram, G435 menjadi salah satu headset gaming yang paling ringan. Kombinasi teknologi nirkabel Lightspeed 2.4GHz dan Bluetooth memudahkan terhubung secara nirkabel ke PC, PlayStation, ataupun perangkat seluler.

Incar Gamer Muda, Logitech G435 Lightspeed Wireless Gaming Dibanderol Rp900 Ribuan

Terhubung ke PC atau PlayStation bisa menggunakan adaptor USB-A 2,4GHz. Adapun driver 40mm-nya diklaim memiliki suara sangat baik.

Mikrofon beamforming ganda diklaim dapat mengurangi kebisingan suara latar belakang, menghilangkan kebutuhan akan mikrofon tipe boom, dan tetap memperkuat suara pengguna. Sehingga lebih jelas ketika berkomunikasi dalam game.

Headset ini sudah memiliki sertifikasi CarbonNeutral. Bagian plastik mencakup minimal 22 persen plastik daur ulang pasca konsumen, serta kemasan kertas di dalamnya berasal dari hutan bersertifikat FSC.

BACA JUGA: Review Ugreen 100W GaN Fast Charger, Inilah Charger Masa Depan!

Logitech G435 memiliki tiga variasi warna, Black & Neon Yellow, Blue & Raspberry, serta Off-White & Lilac. Dijual mulai November 2021 dengan banderol Rp929.000.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE