Game MapleStory M Lakukan Pembaruan Agar Permainan Lebih Seru

Jum'at, 17 September 2021 - 17:04 WIB
loading...
Game MapleStory M Lakukan Pembaruan Agar Permainan Lebih Seru
Mobile MMORPG MapleStory M melakukan pembaruan konten besar-besaran. Foto/dok
JAKARTA - Mobile MMORPG MapleStory M melakukan pembaruan konten besar-besaran. Game ini memperkenalkan area baru, yakni Victoria Road, serta kelas terbaru, termasuk Dual Blades yang menggunakan belati dan katana.

Untuk memulai pembaruan, sang penerbit, Nexon, menyelenggarakan serangkaian acara di game dalam waktu terbatas bagi pemain untuk naik level dan mendapatkan hadiah khusus.

BACA: Diprotes Gamers, Resolution Games Ogah Lagi Tayangkan Iklan Facebook

Lincah dan akrobatik, diceritakan Dual Blades yang baru ini milik pencuri nakal yang telah meninggalkan Pangeran Kegelapan yang mengatur serikat mereka.



Berbekal belati di satu tangan dan katana di tangan lainnya, Dual Blades mampu menerima banyak serangan dan mendapatkan tingkat serangan kritis dan sangat tinggi. Dual Blade sangat mobile dan dapat menyatukan kombo yang mencolok serta memiliki tingkat dodge yang sangat tinggi.

Pemain yang mencoba Dual Blade akan menemukan pencarian mereka di Victoria Road, area baru untuk dijelajahi. Mapler petualang dapat memasuki Victoria Road dari Kerning City.

BACA JUGA: Tak Perlu ke Bengkel, Begini Cara Simpel Kuras Radiator Mobil di Rumah

Nexon America juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis merchandise MapleStory M baru di merch.nexon.net. Gamers akan segera dapat membeli desain topi baseball eksklusif dalam jumlah terbatas.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE