Survival Kit Giveaway, Keseruan di State of Survival Semakin Bertambah

Selasa, 14 September 2021 - 16:33 WIB
loading...
A A A
Prize Ticket yang dikumpulkan dapat digunakan untuk menarik hadiah utama di acara mendatang dan jumlah Prize Ticket tentunya akan menentukan nilai keberuntungan kalian dalam pengundian hadiah.

Ketiga, ikuti dan jangan lewatkan acara Prize Draw. Dua acara pengundian hadiah akan diadakan pada akhir September dan Oktober, yang pertama eksklusif untuk hadiah Amazon dan yang kedua untuk mobil sport Lamborghini.

Acara ini akan diadakan melalui live streaming dalam game dan platform live streaming lainnya secara bersamaan, termasuk halaman Facebook resmi dari State of Survival dan saluran YouTube.

Akan ada satu Lamborghini Huracan EVO untuk satu pemain yang beruntung, Amazon gift card USD1.000 atau sekira Rp14.2 juta untuk 10 pemain dan Amazon gift card USD50 /Rp700 ribu untuk 1.000 pemain.

Pemenang akan diumumkan melalui Live streaming, batch pertama untuk hadiah Amazon pada 30 September 2021 dan yang kedua untuk Lamborghini pada 4 November 2021.

Sementara itu, State of Survival juga berkolaborasi dengan anggota Running Man, Kim Jong Kook untuk memperingati 2nd Anniversary mereka bersama dengan Kim Jong Kook, State of Survival merilis beberapa video cinematic yang bisa disaksikan.

Ada juga pembaruan baru lainnya dalam rangka ulang tahun, termasuk tema dan pahlawan baru dan kolaborasi dengan The Walking Dead yang menghadirkan hero Daryl Dixon dalam game.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)