Survival Kit Giveaway, Keseruan di State of Survival Semakin Bertambah

Selasa, 14 September 2021 - 16:33 WIB
loading...
Survival Kit Giveaway,  Keseruan di State of Survival Semakin Bertambah
State of Survival bikin keseruan di Survival Kit Giveaway. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - State of Survival sebuah mobile game strategi melawan zombie, secara resmi memulai perayaan anniversarynya yang ke-2. Mobile game developer dan publisher di balik State of Survival, juga memperkenalkan kolaborasi terbaru bintang Kores Selatan Kim Jong Kook.

Dan dalam menyambut perayaan tersebut, State of Survival menggelar Ultimate Survival Kit Giveaway dengan total hadiah 200 supply case, Amazon gift card dengan total senilai Rp850,000,000 dan Lamborghini Huracan EVO.

Mulai dari 1 September hingga akhir Oktober, Ultimate Survival Kit Giveaway adalah event in- game untuk membagikan halaman event State of Survival.

Sangat mudah untuk berpartisipasi, pemain hanya perlu mendapatkan Support / Dukungan dan kemudian Akumulasi Support dapat ditukarkan dengan hadiah dalam game , Amazon gift card, serta kesempatan untuk memenangkan Lamborghini! Berikut cara untuk berpartisipasi:

Pertama, bagikan halaman acara Ultimate Survival Kit Giveaway kepada teman dan pemain lain untuk mendapatkan Support. Support terkumpulkan ketika orang lain menekan tombol " Hit The Gas", atau mendownload game dengan menekan tombol "Full Throttle" untuk memberikan dorongan super.

Tombol Hit The Gas memberikan maksimum 300 Support per hari, sedangkan " Hit The Gas" hanya dihitung apabila pemain baru yang telah mengunduh game, memasukkan nomor teleponnya di halaman sharing pemain lain, dan tidak memiliki akun sebelum acara dimulai.

Pemain baru yang mendownload dan mendaftar dari halaman pemain lain akan secara otomatis mendapatkan support gratis saat mereka juga ikut membagikan halaman acara.

Pemain harus saling membantu dan pastikan untuk menyelesaikan tugas sebagai pendukung. Jika pemain mendapatkan pesan kesalahan, silakan coba lagi keesokan harinya.

Kedua, kumpulkan Prize Ticket sebanyak-banyaknya. Ketika Support mencapai nilai tertentu, pemain akan mendapatkan hadiah dalam game, yang akan didistribusikan melalui pesan dalam game.

Hadiah akan berupa Prize Ticket, yang akan diterima setiap pemain ketika Support mereka mencapai nilai tertentu yaitu: 1200, 2100, dan 2700.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)