Tips Memanfaatkan Oppo Band untuk yang Baru Mulai Olah Raga Rutin

Senin, 13 September 2021 - 15:45 WIB
loading...
Tips Memanfaatkan Oppo Band untuk yang Baru Mulai Olah Raga Rutin
Oppo Band untuk yang baru mulai olah raga rutin. (Foto: OPPO)
JAKARTA - OPPO Band dapat menjadi partner kesehatan yang tepat karena user dapat memilih satu dari 12 mode latihan yang tepat sesuai dengan aktivitas olahraga yang sedang dilakukan.

Dengan banderol harga hanya Rp500 ribuan, OPPO Band hadir dengan penawaran fitur yang menarik serta harga terjangkau. Sehingga cocok menemani mereka yang baru mulai berolahraga secara rutin.

OPPO Band dibekali layar AMOLED 1,1 inci yang memiliki 100 persen DCI-P3 color gamut, sehingga warnanya tajam dan tetap jelas di bawah sinar matahari. Hadir dalam versi basic sport, ada dua pilihan warna, hitam dan lavender. Ada lebih dari 40 desain berbeda bagi pengguna untuk mempersonalisasi sesuai keinginan.

Sementara itu, Fiturnya sendiri cukup beragam, mulai 12 tipe latihan serta kadar oksigen dalam darah (SpO2). Nah, berikut adalah beberapa fitur OPPO Band untuk menemani olah raga:



Tahan 12 Hari
OPPO Band dapat berfungsi sebagai penghubung aktivitas di smartphone. Pengguna dapat menerima pesan dan pemberitahuan panggilan, mengontrol pemutaran musik, dan bahkan menemukan ponsel Smartband ini dilengkapi baterai berkapasitas 100mAh dan dapat diisi penuh hanya dalam 1,5 jam dan menyajikan waktu siaga selama 12 hari penggunaan.

Sedangkan untuk performa, OPPO Band menggunakan prosesor berkinerja tinggi namun berdaya rendah. Dilengkapi baterai berkapasitas 100mAh, perangkat ini dapat diisi penuh hanya dalam 1,5 jam dan menyajikan waktu siaga selama 12 hari penggunaan.

12 Mode Latihan
OPPO Band memiliki 12 mode latihan pendamping latihan kebugaran canggih yang dapat melacak dan memantau kegiatan fisik seperti berlari, berjalan, bersepeda, berenang, bulu tangkis, kriket, yoga dan olahraga populer di kalangan anak muda lainnya.

Untuk memulai rutin berolahraga, ada baiknya dimulai dengan intensitas yang tidak terlalu berat. Bisa 30-60 menit di pagi atau sore hari. Misalnya jogging santai, berlari atau bersepeda.

Dengan bantuan asisten digital OPPO Band, pengguna bisa memilih satu dari 12 mode latihan yang tepat sesuai dengan aktivitas olahraga yang sedang dilakukan. Untuk apa? OPPO Band akan merekam data latihan.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE