Edukasi Digital Bantu Pedagang Kecil Kuasai Teknologi

Kamis, 09 September 2021 - 12:43 WIB
loading...
Edukasi Digital Bantu Pedagang Kecil Kuasai Teknologi
Perlunya edukasi digital untuk membatu pedagang kecil terdampak COVID-19. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Pandemi COVID-19 yang masih menghantui Indonesia membuat semua kegiatan mengalami pembatasan. Hal inilah yang menjadi perhatian aplikasi B2B, Grosiraja untuk membantu para pedagang kecil agar melek teknologi.

" Bertepatan hari jadi yang pertama Grosiraja, kami merayakan tidak harus selalu dengan ceremony atau suka cita. Ada baiknya kita merayakan dengan berbagi dan membantu teman-teman pengusaha kecil yang terkena dampak pandemi, itu menurut saya lebih baik", menurut Head PR and Promotion Grosiraja, Luki Zakaria.

Ada sekitar 200 pedagang kecil yang menerima bantuan, sebagai perusahaan aplikasi B2B, Grosiraja sangat berharap para mitra seller nya mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman dan tehnologi sehingga mampu bersaing untukterus menjadi mitra seller yang lebih baik lagi.

Untuk itu Selain menyalurkan bantuan langsung kepada pedagang kecil, edukasi webinar gratis kepada para mitra Seller Grosiraja, dengan mengundang praktisi dari bisnis digital dan media sosial untuk memberikan edukasi dan memperluas wawasan mengenai bisnis oneline.

"Kita akan terus berkomitmen untuk menciptakan entrepreneur berkualitas yang menjadi mitra seller kami, dengan harapan bisa membuat mitra kami tetap bersemangat dan mendapat pengetahuan mengenai bisnis online yang tepat dan ter-up to date" Imbuh Luki Zakaria.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3943 seconds (0.1#10.140)