Heboh Mystery Box di Marketplace, Bisnis Lottery Abal-abal yang Hasilnya Zonk

Jum'at, 03 September 2021 - 22:26 WIB
loading...
A A A
Ia mengaku sedih melihat scamming terang-terangan yang dilakukan bisa tumbuh subur tanpa adanya pencegahan dari pihak aplikator.

Lalu ia memberikan tips bagi yang ragu barang yang diterima ternyata palsu.

"Tips buat yang curiga abrang yang dibeliternyata fake; jangan langsung klik terima barang tapi bikin video unbpxing dulu sambil kasih penjelasan kalau yang dibeli barang palsu. Selama masih ada garansi dari aplikator ada kesempatan dana direfund.

Thread ini lantas mendapat banyak respon dari para warganet. Mereka juga mempertanyakan bagaimana bisa ada yang percaya dengan penawaran barang mewah dengan harga murah.

"Ada yang percaya beli ginian aja udah aneh. Warga indonesia dengan segala keanehannya. Pasarnya ada, ya penipu modelan gini ya pasti tumbuh subur. Kalo gaada yang beli yauda bakal hilang sendiri," kata @hrstrz_.

"Jualan mimpi emang laris sih. Mau bentuknya lotre, investasi atau ag," ujar @IqbalTek.

"ya buyernya aja yag antara nganggur atau emng bego... atau mungkin mikirnya 'halah cuma 20ribuan aja, siapa tau beneran dapet barang bagus," tutur yang lain.

"Mohon maaf nih ya sebelumnya, tidak bermaksud menyinggung siapapun. Tapi apa yang diharapkan dari mistery box seharga 11k? dapet hp kayaknya juga gabakal mungkin," kata @ppoooww.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3395 seconds (0.1#10.140)