Samsung Kenalkan Kulkas Modular Bespoke yang Bisa Dikustomisasi Warna dan Fiturnya

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 19:05 WIB
loading...
A A A
Dengan konfigurasi modular, pengguna fleksibel menyesuaikan perangkat kulkas mereka. Keluarga dengan anak, mungkin butuh tempat penyimpanan makanan ekstra saat ada tanggota keluarga baru.

Nah, pengguna bisa menambah unit kulkas, yang dapat disatukan dengan unit Bespoke sebelumnya dengan seamless.

”Satu unit kulkas Bottom Mount Freezer bisa di sambungkan ke unit kulkas 1-Door, terlihat seperti satu kesatuan yang flawless dengan warna yang serasi. Saya sudah rencanakan untuk menambah satu unit lagi kulkas 1-Door untuk kebutuhan asupan anak kami,” ujar Olivia Lazuardy, fashion influencer.

Kulkas ini juga punya fitur Flex Freezer sehingga bisa berubah dari fridge menjadi freezer sesuai kebutuhan atau sebaliknya. ”Menyimpan daging beku selama kehamilan, atau menyimpan ASI saat bayi kami lahir, hingga ke depannya menyimpan sayuran segar untuk MPASI, semua fleksibel,” kata Olivia.

SmartThings
Samsung Kenalkan Kulkas Modular Bespoke yang Bisa Dikustomisasi Warna dan Fiturnya

Semua tipe Samsung Bespoke Refrigerator dapat terhubung ke SmartThings sehingga pengguna dapat mengecek maupun mendapat notifikasi di smartphone mereka pada saat pintu kulkas tidak tertutup rapat.

Pengguna juga dapat mengatur suhu dalam fridge dan freezer lewat aplikasi ini, tanpa perlu membuka kulkas.

Fitur Lain
Samsung Kenalkan Kulkas Modular Bespoke yang Bisa Dikustomisasi Warna dan Fiturnya

Untuk penyimpanan makanan, Bespoke Refrigerator Multidoor memiliki teknologi Triple Cooling, ketiga kompartemen fridge dan freezer menggunakan sistem evaporator dan kipas independen untuk mempertahankan kesegaran makanan dan mencegah pencampuran aroma. Bau daging dari freezer tidak akan menempel ke sayuran di fridge, sehingga sayuran tetap segar.

Ada juga FlexZone, kompartemen multifungsi yang memiliki 5 pilihan pengaturan suhu. Sehingga bisa jadi chiller atau freezer sesuai kebutuhan. Untuk menyimpan minuman, ada mode Beverage pada 4°C. Saat membeli banyak sayur dan buah, kompartemen ini dapat menyimpan suhu 2°C di mode Fruit & Veggies.

Pengguna juga bisa membuat dua macam es batu. Yakni cubed ice yaitu es batu regular dan ice bites, yaitu es batu berukuran lebih kecil sehingga bisa mendinginkan minuman lebih cepat.

Selain itu, ada Beverage Center untuk kemudahan mengakses minuman. Internal Water Dispenser dengan nozzle berbahan stainless steel mudah dilepas untuk dicuci dan Autofill Water Pitcher dapat diisi bahan-bahan untuk infused water yang segar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4390 seconds (0.1#10.140)