3 Kegiatan untuk Hilangkan Bosan Selama PPKM di Rumah

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 17:05 WIB
loading...
3 Kegiatan untuk Hilangkan Bosan Selama PPKM di Rumah
Pengguna bisa menikmati promo pulsa sampai paket data untuk berbagai kegiatan online. Foto: dok DANA
A A A
JAKARTA - Pasang surut pandemi mengharuskan masyarakat melakukan berbagai aktivitas di rumah saja. Karena itu, menemukan ritme bekerja, beristirahat, serta beraktivitas dengan seimbang menjadi hal penting.



Mengacu data UNICEF pada laman websitenya, 46% orang melaporkan minimnya motivasi mereka untuk melakukan aktivitas yang biasa mereka nikmati.

Oleh karena itu, berbagai rutinitas tersebut perlu diramu kembali untuk mengatasi kejenuhan selama di rumah. Misalnya, sambil ajak teman atau keluarga kesayangan agar makin seru selama di rumah.

Chief Marketing Officer DANA Monita Moerdani mengatakan, dengan aplikasi seperti DANA, masyarakat masyarakat bisa memenuhi kebutuhan dasar, sosial hingga kebutuhan terhadap hiburan dengan mudah, aman, dan nyaman. Nah, berikut tips beraktivitas selama PPKM:

Pacu endorfin dan dopamin dengan bentuk grup olahraga daring
Kegiatan yang dilakukan dari rumah umumnya menuntun kita untuk berada di depan layar monitor sembari duduk sepanjang hari. Akibatnya, pikiran jadi mudah stres dan membuat tubuh menjadi tidak bugar.

Nah, manfaatkan konten olahraga di saluran Youtube, ajak grup teman atau keluarga untuk melakukan aktivitas ini bersama-sama. ”Selama berolahraga, pengguna bisa menikmati Paket Data XL Hemat Kebangetan. Misalnya diskon voucher paket data sebesar 3%-20% serta pilihan paket tertentu seperti XL Xtra Combo Double Youtube setiap Senin-Kamis dan Jumat-Minggu hingga 31 Agustus 2021,” beber Monita.

Bermain Bersama Secara Virtual
Memiliki lebih banyak waktu di rumah berarti memiliki kesempatan untuk mengerjakan segala aktivitas yang kamu sukai daripada biasanya. Misalnya, mendengarkan musik hingga menonton drama favorit. Sekarang, ubah kegiatan ini jadi rutinitas baru yang dihabiskan bersama-sama. Atur jadwal bersama teman atau keluarga, lalu putar musik maupun tontonan favorit dari platform kesukaan.

Monita mengatakan, ada berbagai promo menarik Voucher A+ Rewards Flash Sale yang ada di aplikasi DANA. Misalnya, voucher langganan Spotify bulanan dan voucher mingguan Viu sebesar Rp10.000, voucher bulanan iQiyi sebesar Rp1, serta e-voucher belanja lainnya hingga akhir bulan ini.



Video Call Bersama Keluarga
Berkumpul bersama keluarga maupun kerabat saat ini dapat dilakukan melalui telepon dan video call. Saat ini, pengguna bisa menikmati promo Tri Kuota Happy dari DANA untuk para pengguna operator Tri. Ada potongan harga hingga 10% sampai 31 September 2021.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4232 seconds (0.1#10.140)