Bernuansa Hitam Kuning, POCO Store Incar Anak Muda Anti Mainstream

Kamis, 26 Agustus 2021 - 17:55 WIB
loading...
Bernuansa Hitam Kuning, POCO Store Incar Anak Muda Anti Mainstream
Berlokasi di CROOZ Box Park, POCO tawarkan konsep unik dan fresh untuk menjangkau anak muda anti mainstream. Foto: dok POCO Indonesia
A A A
JAKARTA - POCO resmi membuka Authorized POCO Store pertama di Indonesia dan di dunia. Lokasinya di Crooz Shophouse, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Ada apa saja disana?

Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng mengatakan, Authorized POCO store ini berkonsep pop-up alias tidak permanen. Akan hadir selama setahun. Yakni, Agustus 2021 hingga Juli 2022.



Tujuannya adalah mendekatkan POCO dengan POCO fans Indonesia yang didominasi oleh anak muda lewat konsep toko yang unik dan fresh dengan dominasi warna hitam dan kuning.

Bernuansa Hitam Kuning, POCO Store Incar Anak Muda Anti Mainstream

Co-Founder Crooz Muhammad ”Max” Pradhitya (kiri) dan Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng (kanan) saat membuka POCO Store pertama di Indonesia. Foto: dok POCO

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan para POCO fans,” beber Andi. Termasuk, memudahkan pengguna untuk membeli langsung atau bahkan mencoba produk-produk POCO.

Menurut Andi, Authorized POCO store mengusung konsep berbeda dari toko smartphone lain. Karena lokasinya sendiri memang anti-mainstream, di gerai clothing yang memiliki skatepark.

Ternyata ini memang beralasan. ”Mengapa memilih Crooz Box Park? Karena kami memang mengincar subkultur yang sangat niche dan anti-mainstream,” ujarnya.

Ia berharap Authorized POCO store akan bisa menjadi tempat nongkrong atau hang out para POCO Fans. ”Sehingga komunitasnya menjadi semakin solid,” ujar Andi.

Menurut Andi, tanggapan terhadap Authorized POCO Store pertama di Indonesia dan di dunia ini sangat positif. Bahkan, ia menerima permintaan untuk membuka gerai pop up serupa di berbagai kota. ”Mulai dari Medan, Bukittinggi, hingga Bali. Ada beberapa peritel yang menghubungi kita menawarkan kerja sama,” beber Andi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2956 seconds (0.1#10.140)