Begini Cara Blibli Latih Karyawan Agar Tetap Haus Belajar

Minggu, 22 Agustus 2021 - 17:05 WIB
loading...
Begini Cara Blibli Latih Karyawan Agar Tetap Haus Belajar
BlibliOneers Learning Day (BOLD) menggandeng pembicara kelas dunia. Foto: dok Blibli
A A A
JAKARTA - Blibli baru saja menggelar BlibliOneers Learning Day (BOLD) pada Jumat (20/8) yang lalu. Festival learning virtual bagi karyawan Blibli yang dikenal dengan sebutan ‘Bliblioneers’ itu melibatkan pembicara kelas dunia yang membawakan topik mencakup aspek business, technology, operations, leadership, dan self-development.



Executive Vice President People Operations and General Services Blibli Sandra Kumalasari mengatakan, Bliblioneers menerapkan pentingnya pola pikir terus ‘haus’ dalam mempelajari hal-hal baru.

BlibliOneers' Learning Day atau BOLD mendapat antusiasme luar biasa dari Bliblioneers. Program BOLD menghadirkan topik-topik relevan yang dipaparkan oleh pemateri seperti Stephen M. R. Covey, penulis buku International Best-Seller ‘The Speed of Trust’, juga pemateri inspiratif lain dengan latar belakang public figure, serta profesional dari perusahaan ternama.

“Bagi Blibli, karyawan merupakan aset utama perusahaan, karena itu, kami ingin memastikan setiap Bliblioneers memiliki akses dan kesempatan untuk terus belajar sesuai minat mereka,” tegas Sandra.

Sejak didirikan pada 2011, ekosistem teknologi dan bisnis Blibli terus berkembang dan saat ini telah mencakup B2C, B2B, B2B2C, dan B2G.



“Blibli akan terus meningkatkan kemampuan Bliblioneers yang mayoritas dari generasi millennial dan gen Z, yang dekat dengan dinamika serta kecepatan perkembangan teknologi,” tutup Sandra.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6028 seconds (0.1#10.140)