Cara Mengontrol Foto Kenangan di Media Sosial Agar Bisa Lupakan Mantan

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 13:07 WIB
loading...
A A A
Jika Anda telah menambahkan widget Foto ke layar beranda iPhone, gambar dari koleksi memori Foto Unggulan Anda juga dapat muncul di sana. Untuk menghapus satu dari daftar itu, ketuk dan tahan hingga menu muncul, lalu gulir ke bawah dan ketuk "Hapus dari Foto Unggulan."

Di perangkat iOS 15

Sistem operasi iOS 15 yang akan datang menambahkan opsi untuk menampilkan orang tertentu lebih jarang muncul di Memori, atau menghapus orang itu seluruhnya:

Di aplikasi Foto, ketuk ikon Album di bagian bawah layar, lalu ketuk Orang (di bawah “People & Places”). Pilih orang yang Kenangannya ingin Anda ubah.



Ketuk tiga titik di kanan atas. Anda akan mendapatkan menu pop-up yang memungkinkan Anda, menampilkan orang itu lebih sedikit atau menghapusnya dari daftar "People" sepenuhnya.

Jika Anda mengetuk "Tampilkan Orang Ini Lebih Sedikit," Anda akan mendapatkan dua pilihan: untuk menampilkan orang itu lebih sedikit di Memori atau tidak pernah menampilkannya sama sekali.

2. Facebook

Untuk mengontrol kenangan apa saja yang ingin terlihat di Facebook , Anda bisa melakukannya dengan aplikasi di android atau di web.

Jika melalui aplikasi web, pilih "Memories" di kolom sebelah kiri. Kemudian klik Hide People" atau "Hide Dates" di sebelah kiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3001 seconds (0.1#10.140)