Cara Isi Flazz BCA Paling Cepat Lewat Smartphone

Selasa, 10 Agustus 2021 - 21:50 WIB
loading...
Cara Isi Flazz BCA Paling Cepat Lewat Smartphone
Cara isi Flazz BCA lewat smartphone hanya perlu beberapa langkah sederhana, selama ponsel sudah memiliki NFC. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cara isi Flazz BCA paling cepat memang dilakukan melalui smartphone. Karena hanya butuh waktu beberapa langkah sederhana saja.

Di era pandemi dan PPKM seperti sekarang, transaksi non tunai atau cashless memang banyak diminati.


Alasannya sederhana, selain lebih cepat, juga praktis. Praktis karena tidak butuh dompet dan menyimpan uang. Cepat karena bisa langsung di lakukan lewat smartphone.

Bank pun sudah sangat beradaptasi dengan kebiasaan pengguna saat ini. Misalnya saja Bank Central Asia (BCA) dengan kartu Flazz yang memungkinkan pengguna bertransaksi non tunai secara mudah.

Kartu Flazz dapat melakukan banyak sekali hal. Mulai dari membayar tol, parkir, makanan, minimarket, supermarket, SPBU, hingga transportasi umum seperti Transjakarta, MRT, LRT, hingga Commuter Line Jabodetabek. Bahkan, ada ratusan ribu merchant dengan fasilitas pembayaran Flazz tersebar di seluruh Indonesia.

Nah, sekarang pengguna bisa top up Flazz melalui smartphone. Syaratnya sederhana. Yang pertama, pastikan bahwa ponsel Anda sudah dilengkapi NFC. Lalu, unduh dan update aplikasi BCA Mobile terbaru. Nah, ikuti cara Isi Flazz BCA berikut ini:

1. Buka aplikasi BCA mobile di ponsel.

2. Pilih menu Flazz.

3. Aktifkan menu NFC di ponsel.

4. Tempelkan kartu Flazz di bagian belakang ponsel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)