Gandeng Noice, Pelanggan Telkomsel Bisa Dengarkan Podcast Tanpa Kuota

Kamis, 05 Agustus 2021 - 18:59 WIB
loading...
Gandeng Noice, Pelanggan Telkomsel Bisa Dengarkan Podcast Tanpa Kuota
Telkomsel berkolaborasi dengan aplikasi audio streaming Noice untuk menyuarakan kampanye Bebaskan suaramu bersama Telkomsel" hingga 31 Oktober 2021. Foto: dok Telkomsel
JAKARTA - Telkomsel bermitra dengan aplikasi audio Streaming Noice. Bentuk kerja samanya, berupa akses gratis ke aplikasi Noice khusus untuk pengguna Telkomsel. Para pengguna Telkomsel dapat bebas mengakses konten Noice eksklusif tanpa kuota.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menyebut bahwa kolaborasi ini membuka peluang mengembangkan industri digital kreatif lewat konten hiburan berkualitas.

BACA JUGA: 8 Alasan Membeli RedmiBook 15, Mumpung Harganya Masih Rp6 Juta

Nirwan menambahkan, dengan dukungan lebih dari 234.000 BTS 3G dan 4G/LTE, Telkomsel berharap kolaborasi dengan Noice semakin mempermudah akses layanan gaya hidup digital.



Presiden Direktur Noice Adrian Syarkawie mengatakan, saat ini platformnya sudah memiliki lebih dari 100 judul dan 2600+ episode konten exclusive dan original dari berbagai kreator dengan genre yang berbeda-beda.

Gandeng Noice, Pelanggan Telkomsel Bisa Dengarkan Podcast Tanpa Kuota

Hingga saat ini, Noice memiliki 770.000 pendengar dan pendengar hariannya bisa mendengarkan selama lebih dari 1 jam per hari.

Kerjasama dengan Telkomsel ini dilakukan hingga 31 Oktober 2021 mendatang. “Kerjasama ini hanya sebagai awalan saja, tidak menutup kemungkinan untuk kedepannya Noice dan Telkomsel akan meluncurkan kerjasama lainnya. Saat ini pun kami sedang eksplore lebih jauh bentuk-bentuk kerjasama lain,” jelas Adrian Syarkawie.

BACA JUGA: Riset: Ada Hubungan Antara WFH dengan Maraknya Pelanggaran Data di Perusahaan

Dalam waktu dekat Noice mengklaim akan menghadirkan konten-konten podcast yang didistribusikan melalui feed RSS sehingga pengguna bisa menikmati lebih banyak lagi opsi konten podcast.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE