Usia 38, CEO Baru TikTok Beli Bungalow Seharga Rp900 Miliar di Singapura

Selasa, 03 Agustus 2021 - 11:36 WIB
loading...
Usia 38, CEO Baru TikTok Beli Bungalow Seharga Rp900 Miliar di Singapura
Shou Zi Chew dan istrinya, Vivian Kao, membeli rumah mewah di Singapura seharga hampir Rp1 triliun. Keduanya bertemu di Harvard. Foto: Ist
SINGAPURA - TikTok memang baru berganti CEO. Namanya, Shou Zi Chew. Dan ia sedang berencana untuk membeli bungalow seharga USD63,5 juta (Rp911 miliar).

Properti tersebut berada di wilayah Queen Astrid Park. Ini adalah salah satu perumahan termewah di Singapura.

BACA JUGA: Bye Qualcomm, Google Akan Bikin Prosesor Sendiri Bernama Tensor

Bungalow disini dimaksudkan sebagai rumah satu lantai dan menempani wilayah yang luas. Total luas tanahnya adalah 3.000 meter persegi, dan sudah ada bangunan tua berdiri disitu.



Chew berencana untuk merenovasi bangunan tersebut. Juru bicara TikTok menolak mengomentari pembelian yang dilakukan CEO-nya.
Properti tersebut menjadi perumahan yang paling didambakan di Singapura. Karena hanya sedikit sekali rumah di Singapura yang memiliki wilayah luas. Terutama yang memiliki luas tanah diatas 1.400 meter persegi.

Broker real estat Bruce Lye mengatakan bahwa penjualan ini akan jadi penjualan termahal di aera tersebut. ”Pembeli tertarik dengan Queen Astrid Park karena eksklusivitasnya. Tidak banyak transaksi terjadi di area ini karena memang sangat jarang orang menjual,” katanya.

Selain lokasi, nilai jual properti baru Chew yang dilaporkan adalah ukurannya. Tanahnya relatif datar, yang memudahkan sang pemiliki untuk membangun bungalow baru di tanah tersebut.

Usia 38, CEO Baru TikTok Beli Bungalow Seharga Rp900 Miliar di Singapura

Pemandangannya juga indah. Yakni rumah dan pepohonan di taman Queen Astrid Park.

Chew, 38, bukan satu-satunya miliarder teknologi yang membeli bungalo mewah di Singapura.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE