Trending di Dunia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat 750 Ribu Followers Baru di Instagram

Selasa, 03 Agustus 2021 - 09:29 WIB
loading...
Trending di Dunia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat 750 Ribu Followers Baru di Instagram
Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pada Badminton Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020 kemarin menjadi tren pembicaraan di media sosial. Foto: Reuters
JAKARTA - Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pada Badminton Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020 kemarin menjadi tren pembicaraan di media sosial. Nah, berikut adalah fakta-faktanya:

● Dalam kurun waktu 24 jam terakhir, Apriyani Rahayu adalah atlet yang paling banyak dibicarakan di Facebook di seluruh dunia, dan Greysia Polii menduduki peringkat ke-5.

BACA JUGA: Eng Hian, Jadi Pemain Raih Perunggu, Jadi Pelatih Antar Greysia/Apriyani Sabet Emas

● Di Instagram, jumlah pengikut pasangan peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 ini meningkat secara fenomenal. Dalam kurun waktu 24 jam terakhir, Greysia mendapatkan 418,427 pengikut baru (naik 87,2 persen), dan Apriyani mendapatkan 342,417 pengikut baru (naik 146,92 persen).

● Dalam 24 jam terakhir, tagar #IndonesiaBisa telah digunakan lebih dari 374,000 kali di seluruh platform Facebook dan Instagram.



● Postingan Facebook dari Kevin Sanjaya yang menyampaikan selamat untuk Greysia dan Apriyani merupakan postingan yang trending di Indonesia saat ini.

● 33 persen orang yang membicarakan Olimpiade di Indonesia berusia 25-34 tahun. Kelompok usia ini adalah kelompok yang paling aktif terlibat dalam percakapan tentang Olimpiade, diikuti oleh kelompok usia 18-24 tahun.

● Atlet yang paling banyak dibicarakan di Facebook di Indonesia adalah: Apriyani Rahayu, Greysia Polii, Anthony Ginting. Ketiganya meraih medali: Greysia dan Apriyani emas, adapun Anthony Ginting meraih perunggu pada Badminton tunggal putra.

BACA JUGA: Presiden IOC Berharap Greysia/Apriyani Tampil di Olimpiade Paris 2024

● Olahraga yang paling banyak dibicarakan di Facebook di Indonesia adalah: Badminton, Angkat Besi, dan Sepakbola
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE