Nama PES Diubah Jadi eFootball, Netizen Serukan #RIPPES di Twitter

Jum'at, 23 Juli 2021 - 14:08 WIB
loading...
Nama PES Diubah Jadi eFootball, Netizen Serukan #RIPPES di Twitter
Perusahaan video game, Konami resmi mengganti nama Game Pro Evolution Soccer (PES) menjadi eFootball. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Perusahaan video game, Konami resmi mengganti nama Game Pro Evolution Soccer (PES) menjadi eFootball. Keputusan ini mendapat beragam respon. Tidak hanya para pecinta PES, namun juga para netizen yang akrab dengan game sepak bola ini memberikan berbagai respon pada keputusan tersebut.

Pantauan MNC Portal Indonesia pagi ini, Jumat(23/7/2021), tagar RIP PES masih banyak dicuitkan oleh warga Twitter.



"Akhirnya pensiun juga, hatur nuhun Konami. Udah buat game bola yang selalu gue mainin bertahun-tahun. #RIPPES," tulis akun @petransyech.

"Suatu hari di 2010. kata siapa waktu gabisa di beli? 'bang nambah sejam' #RIPPES," kata @Rzkrhan sembari membagikan gambar anak-anak sedang permain PES .

"Terimakasih sudah menemani waktuku kecil sampai sekarang #RIPPES," ujar @Billym_12.

"RIP PES. Game dari jaman SMP sampe sekarang #RIPPES," kata @fauzialfaridzii.

"Mengsedih. Kenangan indah waktu kecil. Dari maen di rental sampai punya sendiri. Unforgettable! RIP PES #RIPPES," tutur @udandobar.

Selain perubahan nama, Konami juga mengumumkan game ini akan menjadi digital sepenuhnya dan dapat dimainkan secara gratis.



eFootball dapat dimainkan secara gratis di beberapa platform seperti, PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC, Xbox One, dan Xbox Series. Tak hanya itu, game juga dapat dimainkan di ponsel iOS dan Android.

Nantinya eFootball juga menampilkan tiga klub Eropa teratas dalam permainnya yakni Manchester United, Bayern Munich, dan Juventus. Konami juga menciptakan sistem satu lawan satu dalam game.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)