Lagi, Biznet Jadi Provider Internet Broadband Tercepat di Indonesia Versi Speedtest Q2 2021

Kamis, 22 Juli 2021 - 19:45 WIB
loading...
Lagi, Biznet Jadi Provider Internet Broadband Tercepat di Indonesia Versi Speedtest Q2 2021
Biznet jadi provider internet broadband tercepat di Indonesia Versi Speedtest Q2 2021.
A A A
JAKARTA - Biznet berhasil mempertahankan peringkat teratas sebagai provider fixed broadband internet tercepat. Hal ini diputuskan berdasarkan Speed Score tertinggi, yaitu 40.66 poin.

Speedtest Intelligence sendiri merupakan sebuah platform pengujian kecepatan koneksi Internet. Pihaknya kembali mengumumkan dan mengeluarkan daftar perusahaan penyedia fixed broadband internet tercepat di Indonesia yang dilakukan oleh Ookla untuk periode Q2 2021 melalui halaman https://www.speedtest.net/global-index/indonesia#fixed.

“Pencapaian ini merupakan hasil dari komitmen serta kerja sama seluruh tim Biznet atas kinerja positif dalam memberikan layanan internet cepat dan stabil untuk seluruh pelanggan," kata President Director Biznet Adi Kusma.

Menurutnya, saat ini kehidupan digital menjadi lebih mudah dengan hadirnya teknologi Internet untuk menjalankan kehidupan sehari-hari. Pihaknya pun memiliki harapan khusus sesuai dengan komitmen Biznet dalam menghadirkan layanan Internet.

"Kami berharap semoga pencapaian yang kami terima dari hasil pengujian Speedtest periode Q2 2021 menjadi motivasi bagi Biznet untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan layanan terbaik dengan teknologi serta inovasi terkini untuk seluruh pelanggan,” ucapnya.

Saat ini, internet telah menjadi kebutuhan utama yang harus tersedia di setiap rumah. Hampir seluruh kegiatan, termasuk bekerja dan belajar dilakukan secara online dari rumah dengan mengandalkan koneksi Internet.

Hal ini tentunya mendorong peningkatan kebutuhan masyarakat akan koneksi internet yang semakin cepat dan stabil. Kebutuhan ini harus dibarengi dengan hadirnya jaringan internet yang memadai untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di era digital yang semakin beragam.

Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, berkomitmen untuk terus berupaya menghadirkan layanan Internet WiFi yang cepat dan stabil. Langkah ini tentunya untuk mendukung kegiatan dan perkembangan digital di Indonesia. Saat ini, jaringan Biznet telah tersedia di lebih dari 110 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan dan Sulawesi dengan total panjang kabel fiber optik yang mencapai lebih dari 50.000 kilometer.

Biznet juga terus melakukan perluasan jaringan, sehingga lebih banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati layanan internet cepat dan stabil. Layanan ini didukung oleh teknologi The New Biznet Fiber.

Pihaknya juga sudah mempersiapkan dengan baik tim support dan operasional di lapangan demi memastikan seluruh pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik. Hal itu baik untuk proses instalasi baru maupun troubleshoot jaringan, sehingga seluruh pelanggan dapat terus melakukan berbagai aktivitas secara online dengan lancar di rumah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia, rekan bisnis, rekan kerja, dan juga teman-teman media yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai penyedia layanan internet yang dapat mendukung kegiatan digital setiap pelanggan. Tentunya kami berkomitmen untuk terus berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan seluruh pelanggan kami,” ujar Adi. (CM)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)