Pembeli Google Chromecast Dapat Bonus 3 Bulan Langganan HBO Max

Rabu, 21 Juli 2021 - 22:56 WIB
loading...
Pembeli Google Chromecast Dapat Bonus 3 Bulan Langganan HBO Max
Penawaran ini hanya berlaku bagi pelanggan baru HBO Max. Pelanggan yang sudah pernah menggunakan HBO Max sebelumnya tak bisa mendapatkan 2 bulan gratis. Foto: ist
JAKARTA - Google baru saja mengumumkan penawaran baru untuk para peminat gawai Chromecast buatan mereka. Dengan banderol USD65atau Rp945 ribu, pembeli bisa mendapatkan Chromecast dan 3 bulan layanan HBO Max.

Umumnya, gawai Chromecast dibandrol dengan harga USD50 atau Rp730 ribu, dan layanan HBO Max dihargai USD15 atau Rp220 ribu per-bulannya. Bila dihitung cermat, penawaran ini pada dasarnya menggratiskan 2 bulan layanan HBO Max bagi para pembeli.

BACA JUGA: Memakai POCO M3 Pro 5G di Jaringan 5G Telkomsel, Apa Dampaknya dalam Keseharian?

Namun, seperti biasa, penawaran ini hanya berlaku bagi pelanggan baru HBO Max; pelanggan yang sudah pernah menggunakan HBO Max sebelumnya tak bisa mendapatkan 2 bulan gratis yang ditawarkan oleh Google ini. Selain itu, Google pun membatasi pembelian; hanya tiga gawai per-akun Google.

Sebelumnya, Google juga pernah memberi penawaran serupa yang menggandeng Netflix dengan harga USD85(Rp1,2 juta) yang berisi gawai Chromecast beserta 6 bulan Netflix. Anehnya, penawaran +HBO Max hanya tersedia untuk Chromecast berwarna putih, sedangkan penawaran +Netflix tersedia untuk semua warna.

Meski mengadakan penawaran dengan harga menggiurkan, bukan berarti Google sedang mengalami masalah finansial. Chromecast versi 2020 merupakan versi terbaik dari lini gawai ini yang hingga sekarang masih menerima komentar positif dari para pembeli.



BACA JUGA: Inilah 10 Keuntungan Menggunakan True Wireless Stereo (TWS)

Chromecast 2020 mendukung berbagai layanan streaming yang kini marak diluncurkan berbagai perusahaan dan studio besar. Dari Google sendiri, mereka memiliki layanan Google TV dimana para pelanggan bisa menyewa atau membeli film dengan harga satuan.

Layanan ini pun hingga kini masih mendapat pembaruan; contohnya update bulan lalu yang menambahkan fitur profil anak untuk menyaring konten-konten dewasa.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE