Pasang Anti Gores Tanpa Ribet, OASE Hadirkan Produk Cutting Machine

Kamis, 15 Juli 2021 - 21:40 WIB
loading...
Pasang Anti Gores Tanpa Ribet, OASE Hadirkan Produk Cutting Machine
Ilustrasi anti gores pada smartphone. FOTO/ IST
JAKARTA - OASE Indonesia menghadirkan produk mesin pemotong pintar dengan teknologi terkini yang mungkin masih sangat awam bagi kebanyakan orang, yaitu OASE Smart Cutting Machine.

Sebuah mesin permotong serbaguna yang diciptakan untuk memotong pelindung layar maupun garskin body untuk hampir semua merk dan tipe gadget masa kini seperti smartphone, smartwatch, TWS, camera, hingga vape dan pod, alias lebih dari 5.000 jenis device, dan dengan berbagi jenis film pula. BACA JUGA - Eropa Akui Ahli Bunuh Varian Delta dengan Campur 2 Vaksin Covid-19

Produk ini dihadirkan OASE bagi setiap siapapun yang ingin mengembangkan bisnis di bidang aksesoris gadget, karena produk yang terintegrasi dengan sempurna dalam sebuah sistem pintar ini sangatlah mudah digunakan, proses pemotongannya cepat dan juga presisi mengikuti bentuk atau lekukan gadgetnya.

“Perkembangan zaman juga menuntut setiap produsen produk aksesoris gadget untuk menghadirkan produk terkini dan modern. Itulah yang mendorong kami untuk terus berusaha menghadirkan teknologi terbaru yang pastinya harus mempermudah hidup masyarakat. Khususnya untuk pengembang bisnis toko aksesoris gadget, kami hadirkan produk yang bisa mengubah trend lama, kalian sudah bisa mencetak anti gores sesuai dengan permintaan, tanpa harus repot-repot meyediakan dan mencari stok anti goresnya satu persatu dengan tipe smartphone yang sangat banyak itu.” Ungkap Anthoni Roderick. P Selaku Public Relations OASEdalam keterangan persnya di Jakarta Kamis 15/7/2021.

Beberapa kelebihan lainnya yang produk ini Mengurangi penyimpanan yang terlalu banyak, tidak perlu menyimpan stock dan menghabiskan ruang. Menarik pengunjung karena ini merupakan teknologi baru, pemotongan sesuai permintaan, tidak peduli produk lama atau baru, layar melengkung atau tidak. Meningkatkan keuntungan karena kinerja penjualan meningkat dengan investasi rendah dan pengembalian investasi yang cepat. Mengurangi biaya tidak penting, biaya tenaga kerja dan limbah film berkurang dengan metode pemasangan film termudah.

OASE juga menyediakan beberapa jenis screen protector dan back protector. Untuk screen protectornya sendiri berjenis flexible film berbahan TPU yang berbeda dengan tempered glass atau anti gores biasa.



Back protectornya sendiri, OASE juga memberikan sangat banyak pilihan design, yang memakai design PVC dengan durabilitas sangat prima, ringan, tahan panas, dan dapat di bentuk secara elastis pula mengikuti bentuk gadgetnya.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE