Acer Hadirkan Swift X Bertenaga AMD Ryzen 5000

Rabu, 14 Juli 2021 - 18:02 WIB
loading...
Acer Hadirkan Swift X Bertenaga AMD Ryzen 5000
Acer Swift X. FOTO/ IST
JAKARTA - Acer menghadirkan Swift X laptop dengn desain yang tipis. Performa bertenaga mampu dihadirkan laptop ini berkat penggunaan AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processor yang dibangun di atas arsitektur core AMD Zen 3 pemenang penghargaan dan teknologi proses 7nm terdepan.

Prosesor AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processor yang mentenagai Acer Swift X memberikan peningkatan performa sebesar 23% [i] dibanding generasi sebelumnya. Daya komputasi Acer Swift X dikombinasikan dengan kekuatan pengolah grafis dari NVIDIA GeForce RTX 3050 terbaru. BACA JUGA - Senasib dokter Lois, Mereka yang Ditangkap karena Klaim Covid-19 Tidak Ada

Bodi ramping ditambah dengan prosesor dan pengolah grafis unggulan, membuat laptop ini sangat cocok untuk kebutuhan produktivitas kreatif kreator konten. Spesifikasinya didukung dengan keunggulan performa yang mampu menjalankan aplikasi editing yang berat sekalipun.

Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products Acer Indonesia mengatkan dinamika new normal memungkinkan semua kegiatan kreatif bisa dilakukan di mana saja. Acer senantiasa berinovasi untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen yang terus berkembang, salah satunya dengan menghadirkan laptop Acer Swift X.

''Laptop tipis yang dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari hingga penggunaan berat seperti untuk pekerjaan kreatif. Perpaduan performa cepat AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processor dan grafis diskrit NVIDIA GeForce RTX 3050 terbaru, dalam desain Acer Swift yang tipis dan ringan sangat tepat untuk mendukung gaya hidup kreator konten dengan mobilitas tinggi”, tutur Theresia Hanydawati dalam keterangan persnya di Jakarta.

Sementara itu Paige Shi APJ Head of Consumer, AMD mengatakan beban kerja kreatif dan produktivitas telah menjadi suatu hal umum bagi pengguna yang menuntut sebuah performa tinggi untuk capaian pekerjaan dengan hasil terbaik. AMD berkomitmen untuk berinovasi di pasar ini dan bangga bermitra dengan Acer untuk meluncurkan ACER Swift X bertenaga AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processor terbaru.



''Perpaduan performa luar biasa dan efisiensi daya berkat arsitektur AMD Zen 3 dan teknologi proses 7nm yang dikemas dengan baik guna menghadirkan pengalaman komputasi tingkat tinggi yang dibutuhkan oleh para kreator dan pengguna professional,” tegas Paige Shi
(wbs)
preload video
Topik Terkait
Komentar Anda
TEKNO UPDATE