3 Indonesia Hadirkan Kartu Perdana dengan Kuota Unlimited untuk 5 Mobile Games

Selasa, 06 Juli 2021 - 19:05 WIB
loading...
3 Indonesia Hadirkan Kartu Perdana dengan Kuota Unlimited untuk 5 Mobile Games
Dengan menggunakan H3RO MAX, pengguna bisa memanfaatkan kuota unlimited untuk bermain mobile games. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk dukungan kepada para gamer mobile di tengah PPKM Darurat, provider 3 Indonesia menghadirkan kartu perdana dan isi ulang H3RO MAX, khusus pelanggan layanan prabayar.



Dengan menggunakan H3RO MAX, pengguna bisa memanfaatkan kuota unlimited untuk bermain mobile games, mulai dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), PUBG Mobile, Free Fire, Arena of Valor (AOV), dan Call of Duty.

"H3RO MAX didukung dengan teknologi low latency, prioritas jaringan gaming, 8x lebih cepat, gaming lancar anti nge-lag yang kami sebut dengan Tri Primeline," kata Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia, Dolly Susanto.

Kartu perdana H3RO MAX dilengkapi dengan kuota unlimited untuk gaming + kuota reguler hingga 20GB, yang dapat digunakan 24 jam penuh dengan masa aktif hingga 30 hari, yang ditawarkan mulai dari Rp30.000.

Untuk isi ulang paket data H3RO MAX, dapat dilakukan menggunakan voucher fisik atau elektronik yang dapat diperoleh melalui retailer, aplikasi bima+, USSD *123#, minimarket, dan e-marketplace yang bekerja sama dengan 3 Indonesia.



"H3RO MAX dilengkapi dengan teknologi Service Awareness yang secara otomatis memberikan jaringan prioritas ketika pengguna 3 bermain game online favorit," tambah Dolly.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4268 seconds (0.1#10.140)