Mark Zuckerberg Naik Papan Seluncur Bawa Bendera Amrik, Warganet: Cringe Banget!

Senin, 05 Juli 2021 - 14:45 WIB
loading...
Mark Zuckerberg Naik Papan Seluncur Bawa Bendera Amrik, Warganet: Cringe Banget!
Zuckerberg menaiki papan seluncur sembari membawa bendera Amerika. Foto: dok Facebook
A A A
JAKARTA - Mark Zuckerberg mengunggah video dirinya sedang menaiki papan seluncur listrik sambil membawa bendera Amerika sebagai bentuk perayaan Hari Kemerdekaan Amerika pada 4 Juli 2021 silam.

Sebagai pelengkap, video yang diunggah di Instagram dan Facebook tersebut menggunakan lagu latar Take Me Home, Country Roads yang dinyanyikan oleh John Denver.



Hanya dalam 3 jam, video tersebut sudah dilihat lebih dari 470 ribu kali.

”Selamat Hari 4 Juli,” ujar Zuckerberg, 37, yang kini memiliki kekayaan USD128 miliar.

Menurut website WindFoilZone.com, papan luncur eFoil yang digunakan oleh Zuckerberg itu memiliki banderol mulai USD4.000 hingga USD12.000. Ada dua merek besar yang ada di dunia, yakni Lift Foils dan Flite Board.

Di kolom komentar, sebagian warganet memuji, tapi banyak yang menyebut bahwa aksi Zuckerberg itu cringe atau membuat jijik.

Beberapa warganet mengaitkan unggahan Zuckerberg ini sebagai penegasan bagaimana Instagram saat ini tidak lagi menjadi situs berbagi foto, tapi juga platform video untuk bisa bersaing dengan TikTok maupun YouTube.



”Video menunjukkan pertumbuhan luar biasa secara online di berbagai platform. Karena itu, kami merasa harus fokus disitu. Kami tidak lagi jadi situs berbagi foto,” tutur bos Instagram Adam Mosseri.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)