Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis dengan Mudah

Kamis, 01 Juli 2021 - 19:02 WIB
loading...
A A A
Setelah masuk aplikasi tersebut, Anda bisa langsung memencet tombol reward untuk mendapatkan misi. Setelah menerima misi, Anda harus bisa menyelesaikannya untuk mendapatkan rewards.

Rewards yang masuk bisa di redeem ke paypal Anda nantinya. Selanjutnya, pulsa yang Anda dapat bisa ditukarkan langsung di game untuk membeli diamond Free Fire.

5. Menambang Uang Pakai Aplikasi

Cara lain yang bisa dilakukan pemain Free Fire untuk mendapatkan diamond gratis adalah dengan menambang uang menggunakan aplikasi lain. Ada beberapa aplikasi yang bisa dicoba untuk mendapatkan uang untuk membeli diamond Free Fire.



Aplikasi pertama yang bisa dicoba adalah Google Opinion. Tentunya Anda harus menginstsal apikasi ini dahulu. Kemudian Anda harus mengisi review atau survey yang ada untuk mendapatkan Google Gift Card. Nah, rewards ini yang nantinya bisa digunakan untuk membeli diamond Free Fire.

Aplikasi Snack Video yang sedang viral belakangan ini ternyata bisa Anda manfaatkan untuk membeli diamond Free Fire secara gratis. Caranya mudah, dengan menginstal dan mengundang teman untuk menonton video Anda bisa menghasilkan uang. Nantinya uang tersebut bisa digunakan untuk membeli diamond Free Fire.

Bagi Anda yang ingin cara mudah dan gratis untuk bisa membeli diamond Free Fire bisa juga dengan mencoba menyelesaikan kuis di aplikasi PulKuis. Anda cukup menyelesaikan setiap kuis, maka smakin banyak pulsa yang bisa kamu dapatkan. Pulsa ini bisa Anda tukar dengan diamond Free Fire.

Sebenarnya, ada banyak cara lain yang bisa digunakan untuk mendapatkan diamond Free Fire gratis. Tapi lima cara di atas merupakan cara termudah dan legal. Silahkan dicoba!
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)