Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis dengan Mudah

Kamis, 01 Juli 2021 - 19:02 WIB
loading...
Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis dengan Mudah
Diamond sendiri merupakan uangcash yang bisa dibelanjakan di dalam game Free Fire. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Cara mendapatkan diamond Free Fire secara gratis dapat dilakukan dengan dua cara, bisa menggunakan aplikasi maupun tidak. Namun untuk para penggemar games buatan Ganera ini, sepertinya cara apapun akan dilakukan agar mendapatkan diamond Free Fire secara gratis.

Diamond sendiri merupakan uang cash yang bisa dibelanjakan di dalam game tersebut. Dengan diamond, pemain seperti seorang 'sultan' di dunia maya karena bisa melakukan Spin Royale atau membeli berbagai item sekaligus di dalam toko game.



Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, untuk mendapatkan diamond Free Fire secara gratis bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi ataupun tidak. Jika ingin menggunakan aplikasi, tetap utamakan cara-cara legal agar akun Anda tidak di suspend atau di banned device.

Mengutip dari berbagai sumber, berikut beberapa cara yang bisa dicoba pemain game Free Fire untuk mendapatkan diamond gratis, baik dengan aplikasi maupun tidak:

1. Ikut Turnamen

Pengembang game Free Fire Garena biasanya mengadakan berbagai event seru dengan hadiah menarik, salah satunya diamond. Cara ini bisa dicoba bagi gamers dengan skill edan untuk bisa memenangkan turnamen tersebut.

Memang tidak setiap minggu Garena mengadakan event ini, namun sejumlah official Free Fire biasanya ikut mengadakan turnamen dengan hadiah yang hampir sama.

Cara ini bisa Anda coba. Selain untuk mendapatkan diamond gratis, dengan banyaknya turnamen yang Anda ikuti maka skill Anda bakal makin terasah.

2. Cari Giveaway
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)