Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis dengan Mudah

Kamis, 01 Juli 2021 - 19:02 WIB
loading...
A A A
Banyaknya publik figur yang mengadakan give away bisa dijadikan cara lain untuk mendapatkan diamond secara gratis. Biasanya, publik figur tidak hanya memberikan give away berupa voucher belanja, produk branded, atau diamond free fire.



Bagaimana cara mendapatkannya? Anda cukup menjadi follower di media soaial baik itu Instagram, Facebook, YouTube yang menyukai game Free Fire atau pernah menjadi brand ambassador.

Mengenai siapa saja publik figur itu, Anda bisa menanyakan langsung kepada teman main game Free Fire Anda.

3. Pakai Kode Redeem

Cara paling mudah yang umum dipakai para pemain Free Fire adalah dengan kode Redeem. Hadiah ini memang khusus diberikan Garena selaku pengembang game Free Fire kepada pemain.

Kalian hanya perlu menukarkan kode redeem tersebut agar mendapatkan diamond Free Fire secara gratis. Sayangnya tidak semua kode Redeem itu berisi diamond Free Fire.

Ada beberapa kode Redeem Free Fire yang berisi bundle atau item-item terbaru lainnya. Pemain jangan berharap dapat mendulang diamond dengan mudah jika menggunakan cara ini.

4. Selesaikan Misi di Whaff Rewards

Bermain Whaff Rewards merupakan cara lain gamers untuk bisa mendapatkan diamond Free Fire secara gratis. Anda bisa mengunduh aplikasi Whaff Rewardsdi google play store secara gratis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2306 seconds (0.1#10.140)