HUT ke-25 Tahun, Telkomsel Melayani Masyarakat untuk Kemajuan Indonesia

Selasa, 26 Mei 2020 - 22:30 WIB
loading...
A A A
Dalam kurun waktu setahun terakhir, Telkomsel juga memprioritaskan pengembangan layanan digital untuk segmen pelanggan korporasi (B2B). Melalui solusi bisnis Enterprise yang semakin lengkap dan relevan dengan kebutuhan terkini dari pelaku bisnis, seperti platform video conference CloudX Meeting yang dihadirkan untuk menunjang aktivitas bekerja, belajar, dan bersosialisasi secara fleksibel dari mana saja melalui berbagai macam perangkat.

Untuk segmen korporasi Telkomsel juga menghadirkan berbagai solusi digital berbasis internet of things untuk mengakselerasi modernisasi dan digitalisasi lintas industri. Mulai dari korporasi, UMKM hingga institusi pemerintahan, dengan komitmen meningkatkan daya saing bangsa dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0.

Setyanto menambahkan, perusahaan akan semakin mempertajam keseriusan dalam mengembangkan bisnis digital melalui intensifikasi kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan yang memiliki visi sama dengan Telkomsel.

“Di Telkomsel, kami meyakini bahwa kami tidak bisa berjalan sendiri. Kolaborasi dan sinergi telah menjadi fondasi penting bagi Telkomsel dalam membangun ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan, yang dapat mendorong pemanfaatan teknologi di berbagai sektor kehidupan masyarakat hingga penjuru negeri," pungkas Setyanto.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2429 seconds (0.1#10.140)