Instagram Kembangkan Fitur Stories Berbayar untuk Subscriber

Kamis, 01 Juli 2021 - 17:05 WIB
loading...
Instagram Kembangkan Fitur Stories Berbayar untuk Subscriber
Instagram mengatakan, screenshot Exclusive Stories yang beredar di internet benar adanya dan sedang dikembangkan secara internal. Foto: ist
A A A
MENLO PARK - Instagram baru saja mengonfirmasi, saat ini perusahaan sedang mengembangkan sebuah fitur anyar bernama "Exclusive Stories."

Tangkapan layar (screenshot) dari fitur Exclusive Stories ini sudah banyak beredar di internet semenjak 21 Juni 2021 dan pertama kali ditemukan oleh pengembang Alessandro Paluzz.



Dia membagikan gambar Stories tersebut setelah menemukan referensi ke fitur itu tersimpan di dalam kode aplikasi Instagram.

Melansir laman TechCrunch, Kamis (1/7), Instagram mengatakan, screenshot Exclusive Stories yang beredar di internet benar adanya dan sedang dikembangkan secara internal.

Namun, Instagram tidak mengungkap detail tentang kapan Exclusive Stories tersebut bakal mulai digulirkan kepada pengguna.

Kendati demikian, berdasarkan gambar dari tangkapan layar, tampaknya fitur Exclusive Stories ini akan menjadi alat Instagram untuk bersaing dengan fitur berlangganan Super Follow milik Twitter.



Fitur ini memungkinkan pembuat konten memposting konten eksklusif ke Instagram Stories mereka yang mungkin hanya tersedia untuk para subscriber.

Tak hanya itu, Instagram juga akan mencegah penggunaannya mengambil screenshot pada gambar yang dilihat.

Terlepas dari kapan fitur itu akan dirilis, satu yang pasti Instagram ingin penggunanya tetap berada di platform tersebut.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3624 seconds (0.1#10.140)