Gandeng Cinta Laura, OPPO Reno6 Akan Dijual Eksklusif di Shopee

Kamis, 24 Juni 2021 - 17:55 WIB
loading...
Gandeng Cinta Laura, OPPO Reno6 Akan Dijual Eksklusif di Shopee
Penyanyi Cinta Laura sebagai brand ambassador OPPO Reno6, menegaskan ponsel tersebut akan fokus pada video. Foto: dok OPPO
JAKARTA - Perangkat OPPO Reno6 akan segera dijual di Shopee. Ini terlihat dari informasi bahwa perangkat Reno6 akan tersedia eksklusif di situs e-dagang tersebut.

Meski demikian, belum ada keterangan lebih lanjut kapan perangkat itu akan tersedia. Yang bisa diketahui hanya desain penampang belakang perangkat Reno6 yang terdapat pada toko resmi OPPO di Shopee.

BACA JUGA: Cuma Rp500 Ribu, Ini 7 Keunggulan Gelang Pintar Mi Smart Band 6

Bisa dilihat ada perubahan desain dibanding suksesornya. Terutama di bagian bingkai kamera, dimana kali ini bingkai kamera dibuat cenderung mengkotak dengan 3 lensa kamera utama dan satu LED Flash dan lensa kamera yang diletakkan menyatu dalam satu bingkai berbentuk lonjong pada sisi kanan atas.



Kemudian, bisa dilihat pula melalui gambar, perangkat ini masih membawa desain 3D Curve di bagian tepian bingkai yang akan menyajikan kenyamanan ketika perangkat dipegang dengan satu tangan.

Gandeng Cinta Laura, OPPO Reno6 Akan Dijual Eksklusif di Shopee

OPPO Reno6 juga terlihat membawa pengisian tipe USB Type C pada bagian bawah. Sedangkan untuk warna, sepertinya OPPO masih melakukan pendekatan tehnik warna Reno Glow.

Namun yang membedakan warna tersebut tampil dengan perpaduan gradasi warna biru muda kehijauan dan warna peach yang terang.

Selain itu pada halaman toko official di Shopee, OPPO juga menampilkan sosok Cinta Laura dengan sebuah bingkai perangkat dan tombol video.

BACA JUGA: Garmin Venu 2 dan Venu 2S Dibanderol Rp6,5 Juta, Apa Saja Fiturnya?

Ini dapat mengindikasikan bahwa perangkat Reno6 nantinya hadir dengan keunggulan utama pada fitur video. Sayangnya, belum ada penjelasan lebih rinci mengenai fitur video yang nantinya akan dibawa perangkat ini.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE