Banyak Orang Gila Olah Raga Selama Pandemi, Garmin Buka Gerai Baru di Medan

Kamis, 24 Juni 2021 - 17:05 WIB
loading...
Banyak Orang Gila Olah Raga Selama Pandemi, Garmin Buka Gerai Baru di Medan
Selain menghadirkan Venu 2 dan Venu 2S, Garmin meresmikan Garmin Brand Store pertama di kota Medan. Foto: Garmin
A A A
JAKARTA - Pandemi tidak menyurutkan kegiatan orang untuk berolahraga. Terutama dengan populernya roadbike dan kegiatan olah raga lainnya, maka kebutuhan smartwatch premium sebagai “teman olah raga” tetap penting.


Karena itulah, Garmin tetap “rajin” melebarkan sayap. Menjangkau market lebih luas. Tidak hanya di Jabodetabek. Tapi juga kota-kota lain di Indonesia. Tujuannya, agar semakin banyak konsumen bisa teredukasi, mencoba langsung, hingga akhirnya tertarik bergabung dalam ekosistem mereka.

Kenapa harus gerai offline? Jawabannya mudah. Garmin mematok harga yang cukup mahal untuk produk mereka.

Ketika konsumen sudah bisa mendapat smartwatch yang terbilang mewah di harga Rp1,5 juta-Rp2 jutaan, maka harga Garmin yang entry level yakni Garmin Instinc, bisa mencapai Rp3 juta-Rp4 jutaan.

Model flagship seperti Garmin Fenix 5X Solar Titanium Carbon bisa mencapai Rp17,5 juta.

Banyak Orang Gila Olah Raga Selama Pandemi, Garmin Buka Gerai Baru di Medan

Untuk meyakinkan konsumen membeli produk dengan harga double digit, akan sulit hanya lewat online atau membaca spesifikasi saja. Konsumen Indonesia masih butuh touch and feel, harus menyentuh, mencoba, dan merasakan langsung. Termasuk, mendapatkan edukasi bagaimana menggunakan semua fitur-fiturnya yang sangat banyak itu.

Karenanya, Garmin baru saja membuka Garmin Brand Store di Delipark Medan, Lt. 3 unit 29, Jl. Putri Hijau No.1, Kesawan, OPQ, Kota Medan, Sumatera Utara 20111 - Lantai 3 unit 29 pada 11 Juni 2021 silam.

Garmin Brand Store ini merupakan yang pertama di Medan, dan kelima di Indonesia. Para pengguna Garmin dapat melihat dan mencoba berbagai produk kebugaran dan kegiatan luar ruangan Garmin serta berkonsultasi dengan para expert Garmin sebelum melakukan pembelian.

“Garmin berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang optimal, baik online maupun offline,” ujar Rian Krisna, Country Manager, Garmin Indonesia.

Banyak Orang Gila Olah Raga Selama Pandemi, Garmin Buka Gerai Baru di Medan

Touch and feel bagi masyarakat Indonesia penting sebelum membeli barang. Foto: dok Garmin
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3123 seconds (0.1#10.140)