Facebook Luncurkan Pesaing Clubhouse, Ini Keunggulannya

Selasa, 22 Juni 2021 - 10:07 WIB
loading...
Facebook Luncurkan Pesaing Clubhouse, Ini Keunggulannya
Untuk fitur terbarunya ini, banyak peningkatan yang dilakukan Facebook. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Facebook meluncurkan pesaing Clubhouse, Live Rooms Audio di Amerika Serikat. Untuk fitur terbarunya ini, banyak peningkatan yang dilakukan Facebook seperti dapat mengundang 50 pembicara dan tidak membatasi orang yang mendengar obrolan tersebut.



Dilansir The Verge, Live Rooms Audio juga memperkenalkan fitur bagus lainnya, seperti pemberitahuan saat teman atau pengikut Anda bergabung ke ruang, serta teks langsung.

Akan ada tombol khusus untuk audiens jika meminta bergabung dalam percakapan, dan reaksi akan tersedia untuk berinteraksi selama obrolan. Twitter Spaces, fitur audio langsung Twitter, menyertakan teks, tetapi Clubhouse tetap tidak.

Di dalam grup, admin dapat mengontrol siapa yang diizinkan berbicara, seperti moderator, anggota grup, atau admin lainnya. Obrolan grup publik akan dapat diakses baik di dalam maupun di luar grup, tetapi obrolan grup pribadi akan dibatasi untuk anggota.



Selain itu, admin juga dapat memilih lembaga nonprofit atau penggalang dana selama percakapan berlangsung. Audiens juga dapat langsung menekan tombol sumbangan yang muncul di obrolan.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2512 seconds (0.1#10.140)