Rekomendasi Smartwatch dengan Harga di Bawah Rp1 Juta di Shopee

Senin, 21 Juni 2021 - 16:30 WIB
loading...
Rekomendasi Smartwatch dengan Harga di Bawah Rp1 Juta di Shopee
Smartwatch sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, khususnya masyarakat urban. Selain penunjuk waktu, smartwatch menawarkan berbagai fitur yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.
A A A
Saat ini smartwatch sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, khususnya masyarakat urban. Bukan hanya sebagai penunjuk waktu, smartwatch juga menawarkan berbagai fitur yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

Pada awal dirilis, smartwatch memiliki harga yang cukup tinggi karena dikeluarkan oleh brand ternama. Namun sekarang sudah ada smartwatch murah di bawah Rp1 juta dengan kualitas yang mumpuni.

Setiap smartwatch memiliki harga yang berbeda-beda sesuai dengan nama brandnya, spesifikasinya, kualitasnya dan lainnya. Jika Anda memiliki budget terbatas, Anda bisa membeli smartwatch murah di bawah Rp1 juta.

Meskipun harganya murah, namun bukan berarti smartwatch ini tidak memiliki spesifikasi dan kualitas yang bagus. Berikut ini merupakan lima rekomendasi smartwatch di bawah Rp1 juta yang berkualitas yang perlu Anda ketahui:

1. Smartwatch A1
Smartwatch A1 merupakan salah satu smartwatch murah dengan kualitas terbaik yang bisa Anda pilih. Meski murah, namun smartwatch ini memiliki fitur yang lengkap layaknya Apple watch. Selain memiliki fungsi basic seperti mengirim pesan, melakukan
dan menerima panggilan, Smartwatch ini juga memiliki slot SD card dan SIM card serta dilengkapi dengan kamera 0.3 megapixel.

Bukan hanya itu, smartwatch ini juga memiliki fitur MP3, kalkulator, sleeping monitoring hingga pedometer. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau yakni Rp100.000 an saja.

2. F1 Wearfit Smartwatch
Smartwatch murah dan berkualitas selanjutnya yaitu F1 Wearfit Smartwatch. Smartwatch yang satu ini mendukung sertifikasi IP67 sehingga bisa digunakan ketika berenang. Perangkat dengan layar OLED seluas 0,66 inci ini memiliki fitur sensor detak jantung, notifikasi panggilan SMS dan lainnya. Untuk harga F1 Wearfit Smartwatch sangat terjangkau yakni Rp100.000-an.

3. M2 Heart SmartBand
M2 Heart SmartBand memiliki sertifikasi IP67 yang dapat bertahan di dalam air selama 30 menit. Jam pintar dengan layar OLED 0.42 inchi ini juga memiliki banyak fitur mulai dari SMS, call reminder, hingga sensor detak jantung. Untuk harga Smartwatch yang satu ini juga sangat terjangkau mulai dari Rp100.000-an.

4. Smartwatch Y1DZ11
Smartwatch Y1DZ11 memiliki tampilan desain yang keren dan stylish. Smartwatch ini memiliki layar 1,54 inci dan tersedia fitur basic komunikasi seperti SMS dan panggilan, serta memiliki fitur sport tracker. Untuk harga smartwatch yang satu ini juga cukup murah yaitu Rp280.000 saja.

5. Mi Band 5
Bagi Anda yang suka berolahraga, Mi Band 5 menjadi pilihan yang tepat. Smartwatch yang satu ini mempunyai 11 mode olahraga mulai dari berlari, yoga, berenang, dayung, sepeda, lompat tali dan lainnya. Mi Band 5 juga memiliki berbagai fitur kesehatan mulai dari pemantau stres, detak jantung hingga latihan pernapasan. Untuk harga smartwatch di bawah Rp 1 juta ini yaitu mulai dari Rp400.000-an.

Itulah 5 rekomendasi smartwatch murah, terbaik dan berkualitas dengan harga di bawah Rp1 juta yang bisa Anda ketahui. Jika ingin membeli smartwatch, Anda bisa membelinya di Shopee dengan mudah, aman, dan praktis melalui Shopee.

Shopee juga mengadakan kampanye Mega Elektronik Sale mulai 19 Juni 2021. Anda bisa berbelanja smartwatch dan aksesoris komputer lainnya dengan harga promo. Anda bisa menggunakan sistem COD atau Cash on Delivery untuk berbelanja lebih mudah. Ada pun penawaran utama dalam promo shopee Mega Elektronik Sale yaitu Gratis Ongkir XTRA, Garansi 100% ORI dan Ekstra Cashback 50%. Mari berbelanja di shopee! CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)