Smartwatch Anak MudaTerlengkap dengan Layar Terbesar

Jum'at, 18 Juni 2021 - 14:00 WIB
loading...
Smartwatch Anak MudaTerlengkap dengan Layar Terbesar
Dibanding generasi sebelumnya, smartwatch realme Watch 2 Pro meningkat 56 persen dari segi kualitas. Foto/SINDONEWS.Com-Anton C.
A A A
JAKARTA - realme Watch 2 Pro hadir dengan layar sentuh berwarna seluas 1.75” (4,4cm) dengan resolusi 320x385 pixel (287 PPI) yang mampu menampilkan visual yang tajam dan hidup.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, tampilan layar telah meningkat sebanyak 56%. Layar sentuh yang responsif memungkinkan pengguna untuk mengontrol Watch 2 Pro dengan mudah.

Selain ukurannya yang diperbesar, realme Watch 2 Pro juga dilengkapi dengan 30fps high refresh rate untuk pengalaman penggunaan yang lebih halus, kontrol jari, dan reaktivitas yang ditingkatkan. realme Watch 2 Pro hadir dengan resolusi tinggi nan mewah sebesar 320x385 pixel dan tingkat kecerahan 600 nits, memastikan layar akan tetap terlihat dengan jelas walau berada di bawah sinar matahari langsung.



Pada bagian perlindungan, realme Watch 2 Pro dilengkapi dengan kaca 2.5D, ketahanan goresan yang lebih tinggi, dan pelapis anti sidik jari untuk mendukung pengalaman penggunaan yang superior.

Smartwatch Anak MudaTerlengkap dengan Layar Terbesar


realme Watch 2 Pro memiliki lebih dari 100 Watch Face Trendi. Apapun gaya yang dipilih pengguna, mulai dari tipe yang simpel, mekanikal, atau gaya yang lebih dewasa, realme menyediakannya. Meskipun pengguna mengganti watch face sebanyak dua kali dalam seminggu, koleksi watch face tidak akan habis selama setahun. Untuk realme Watch 2 Pro, realme kembali berkolaborasi dengan Grafflex, desainer Korea yang ternama, untuk membuat watch face khusus yang sangat bergaya.

Memanjakan Pecinta Sport

Untuk memenuhi kebutuhan para anak muda, realme meningkatkan jumlah mode olahraga pada realme Watch 2 Pro hingga 90 mode. realme Watch 2 Pro menggunakan sensor GPS yang sangat presisi. GPS dapat meningkatkan kualitas hidup pengguna, misalnya, smartwatch tanpa GPS hanya mampu mengkalkukasikan rute lari melalui prediksi algoritma, yang artinya ketepatan rute dan akurasi kecepatannya rendah.

Smafrtwatch dengan GPS mampu memberikan data yang lebih akurat dalam kedua aspek tersebut. realme Watch 2 Pro memiliki GPS dual-satelit, yang dapat memberikan akurasi posisi hingga 2,5 meter dan kecepatan hingga 2 detik.

Smartwatch Anak MudaTerlengkap dengan Layar Terbesar


Sensor presisi tinggi PPG optical yang terdapat pada realme Watch 2 Pro mendukung monitor detak jantung hingga 24-jam tanpa henti dan secara cepat dan tepat akan mengukur detak jantung pengguna. Pengguna juga akan diberi notifikasi ketika detak jantung terlalu tinggi atau terlalu rendah.

Pemantauan detak jantung didapatkan dengan memancarkan cahaya hijau dengan panjang gelombang tertentu ke kulit dan kemudian mendeteksi cahaya yang dipantulkan. Sensor di realme Watch 2 Pro bekerja sangat baik dalam berbagai faktor penting seperti akurasi, kompatibilitas warna kulit, dan konsumsi daya.

realme Watch 2 Pro mendeteksi detak jantung tiap 5 menit selama 24 jam. Jika detak jantung terlalu rendah atau terlalu tinggi dari batas normal, realme Watch 2 Pro akan memberikan notifikasi untuk mengingatkan pengguna akan kesehatan tubuh mereka.

Monitor Kadar Oksigen dalam Darah

realme Watch 2 Pro juga dapat mendeteksi kadar oksigen dalam darah. Kadar oksigen dalam darah merupakan salah satu indikator yang paling penting untuk menilai kesehatan fisik seseorang. Jika kadar oksigen dalam darah terlalu rendah, artinya sel-sel darah tidak mendapatkan oksigen yang cukup, yang merupakan gejala untuk beberapa masalah kesehatan. Biasanya untuk mengukur kadar oksigen dalam darah, perlu menggunakan peralatan medis, namun kini berkat adanya realme Watch 2 Pro, pengguna dapat mengukur kadar oksigen dalam darah mereka kapan saja. Jika dibandingkan dengan monitor medis, tingkat akurasi realme Watch 2 Pro telah mencapai tingkat tinggi.

realme telah meningkatkan realme Watch 2 Pro dengan 390mAh baterai yang sangat efisien. Walaupun memiliki layar yang lebih besar 1.75”, realme Watch 2 Pro tetap mampu digunakan hingga 14 hari. Pengguna hanya perlu mengisi ulang daya setiap dua minggu sekali.

realme Watch 2 Pro dapat menerima notifikasi dari hampir semua aplikasi dan menunjukkan ikon-ikon yang sesuai. realme Watch 2 Pro dapat dipasangkan dengan smartphone realme dan mendukung tampilan telepon, SMS, dan aplikasi pihak ketiga. realme Watch 2 Pro telah disesuaikan untuk dapat menampilkan notifikasi dari pihak ketiga, seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, dll. Dengan layar yang besar, pengguna dapat membaca informasi dengan nyaman.

Smartwatch Anak MudaTerlengkap dengan Layar Terbesar


realme Watch 2 Pro dapat terhubung ke realme Link untuk mengaktifkan seluruh fitur. Gunakan realme Link App untuk sinkronisasi dan melihat data kesehatan secara lengkap di smartphone. Pengguna juga dapat mengakses dan mengubah pengaturan sesuai keinginan melalui aplikasi tersebut.

Sebagai bagian penting dari strategi AIoT realme, realme Watch 2 Pro merupakan salah satu perangkat pusat sistem AIoT. Setelah pembaruan OTA, realme Watch 2 Pro akan dapat mengoperasikan banyak perangkat AIoT secara remote tanpa harus membuka smartphone.

realme Watch 2 Pro juga memiliki fitur kesehatan yang komprehensif, seperti monitor langkah, pengingat untuk berdiri, monitor tidur, pengingat hidrasi, pengingat goal, dan meditasi.

realme Watch 2 Pro juga dapat mengontrol pemutar musik di smartphone secara remote, pengguna dapat dengan mudah menghentikan dan memutar musik ketika sedang berlari. Selain itu, realme Watch 2 Pro juga dapat digunakan sebagai remote kamera, sehingga pengguna dapat mengambil foto mereka bahkan saat sedang sendirian.

Fitur lainnya adalah penolakan telepon. Ketika smartphone yang terhubung mendapatkan telepon, nomor penelepon akan tertera di realme Watch 2 Pro dengan tombol penolak. Sehingga pengguna dapat menolak telepon dalam satu kali klik.

realme Watch 2 Pro sudah dilengkapi dengan IP68 water resistant, artinya pengguna tidak perlu melepasnya saat mencuci tangan, dan tidak perlu khawatir saat berkeringat ketika digunakan untuk berolahraga.



realme Watch 2 juga dapat mendeteksi kadar oksigen dalam darah. Kadar oksigen dalam darah merupakan salah satu indikator yang paling penting untuk menilai kesehatan fisik seseorang. Jika kadar oksigen dalam darah terlalu rendah, artinya sel-sel darah tidak mendapatkan oksigen yang cukup, yang merupakan gejala untuk beberapa masalah kesehatan. Biasanya untuk mengukur kadar oksigen dalam darah, perlu menggunakan peralatan medis, namun kini berkat adanya realme Watch 2, pengguna dapat mengukur kadar oksigen dalam darah mereka kapan saja. Jika dibandingkan dengan monitor medis, tingkat akurasi realme Watch 2 telah mencapai tingkat tinggi.

Dengan PPG sensor yang telah disempurnakan, Monitor Detak Jantung real-time menunjukkan kondisi jantung pengguna secara terus menerus. Rata-rata detak jantung normal pada orang dewasa adalah 60 hingga 100 kali per menit. Secara umum, detak jantung yang lebih rendah dalam kondisi istirahat menunjukkan fungsi jantung yang efisien dan kebugaran kardiovaskular yang lebih baik. Misalnya, seorang atlet yang rutin berlatih memiliki detak jantung dalam kondisi istirahat sebanya 40 kali per menit. Berkat realme Watch 2 yang mendukung monitor detak jantung hingga 24 jam, kini pengguna dapat merasakan memiliki asisten kesehatan yang cerdas.

realme Watch 2 dapat mengontrol perangkat AIoT, seperti realme Buds Air & Buds Q Series, bluetooth speakers, bohlam lampu, stop kontak, pengontrol AC, yang nantinya akan menjadi hal yang lumrah di masa depan.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)