5 Cara Manfaatkan Tablet Murah untuk Sekolah Online

Kamis, 17 Juni 2021 - 15:05 WIB
loading...
A A A
Info tugas atau hasil browsing di perangkat smartphone Galaxy bisa di-copy dan paste langsung ke Galaxy Tab A7 Lite untuk dikerjakan dengan nyaman di layar lebih luas. Fitur Auto Hotspot berguna untuk konektivitas Internet dari perangkat lain tanpa perlu pengaturan manual. Aktifkan Auto Hotspot di perangkat mobile Galaxy lain dan Galaxy Tab A7 Lite.

4. Samsung Kids
Dengan Samsung Kids orang tua bisa memproteksi anak-anak dari ancaman di dunia digital. Fitur parental control dapat diaktifkan untuk mencegah anak terpapar konten yang tidak sesuai. Samsung Kids juga menyediakan konten khusus anak-anak untuk belajar problem solving dan critical thinking.

5. Break Time
Galaxy Tab A7 Lite bisa jadi perangkat hiburan, untuk menonton serial favorit melalui layanan streaming, mendengarkan playlist pilihan, browsing Internet dan media sosial, atau gaming. Baterainya sudah 5.100 mAh, dengan adaptive fast charging 15W. Namun, charger kemasannya tidak mendukung fast charging. Sehingga harus membeli pengisi daya secara terpisah.



Ketersediaan
Samsung Galaxy Tab A7 Lite dengan sistem operasi Android 11, One UI 3.1 tersedia dalam pilihan warna Gray dan Silver pada harga. Pembelian di toko online Samsung.com hingga 12 Juli 2021 mendapat bonus senilai Rp610.000 berupa book cover, cashback hingga Rp150.000, dan bundling 2 simcard XL.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)